Video of the Day

Selasa, 01 Juli 2014

Job Fair CPNS UPI Bandung

Keinginan masyarakat kota Bandung dan sekitarnya untuk mencoba Simulasi CAT CPNS rupanya akan terobati dengan hadirnya Job Fair CPNS yang akan digelar dalam 2 hari ke depan di kota Bandung. Job Fair CPNS tersebut akan diselenggarakan Kemenpan RB di Gymnasium UPI Bandung, atau tepatnya di jalan Dr. Setiabudhi No. 229 Bandung pada tanggal 3 sampai dengan 4 Juli 2014.

Simulasi CAT Job Fair CPNS UPI Bandung

Simulasi CAT CPNS yang telah digelar di Jakarta dan Bogor pada minggu sebelumnya mendapatkan banyak tanggapan positif dari berbagai kalangan masyarakat, setiap harinya stand Kemenpan tak pernah sepi pengunjung, bahkan setiap calon pendaftar peserta CPNS harus rela mengantri untuk mencoba Simulasi CAT CPNS. Dalam Simulasi tersebut setiap peserta diberikan kesempatan untuk mengerjakan sebanyak 25 Soal dengan durasi waktu sekitar 10 menit menggunaklan sistem CAT CPNS

Job Fair CPNS di UPI Bandung adalah merupakan salah satu bentuk sosialisasi Kemenpan RB kepada masyarakat luas khususnya di Jawa Barat, bahwa Kemenpan bertekad untuk menyaring putera puteri terbaik bangsa secara fair dalam perekrutran CPNS yang akan segera digelar. Sistem perekrutan CPNS sudah dipastikan akan menggunakan Computer Assisted Test yang dinilai lebih baik daripada sistem LJK. Hal ini juga adalah untuk menjawab keraguan masyarakat, bahwa penerimaan CPNS semenjak diberlakukannya CAT CPNS adalah bebas dari sistem percaloan ataupun perjokian.


Dalam acara Job Fair CPNS di Universitas Pendidikan Indonesia tersebut, selain para pengunjung bisa mencoba kecanggihan dari CAT CPNS yang telah digagas salah satunya adalah oleh mantan Kepala BKN dan mantan Sekretaris Kementerian PAN-RB, Edy Topo Ashari - para pengunjung juga bisa mendapatkan mengenai informasi formasi CPNS 2014. Tidak hanya itu para pengunjung bisa mengetahui bagaimana mekanisme seleksi CPNS 2014 yang akan segera digelar pemerintah yang waktunya paling cepat akan segera diumumkan pada akhir Juli 2014 mendatang.

Gelaran acara simulasi CAT CPNS di kota Bandung yang akan digelar dalam waktu 2 hari berturut turut tersebut akan dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB. Jika anda berada di luar kota Kembang, jangan khawatir karena Job Fair CPNS akan diselenggarakan juga di beberapa kota besar di Indonesia, yang jadwalnya bisa anda ketahui masih dalam artikel ini.

Bagi anda yang memang belum mengetahui sama sekali mengenai aplikasi CAT CPNS dan atau tidak bisa datang dalam gelaran acara Simulasi CAT CPNS yang digelar Kemenpan RB - anda bisa mendownload CAT CPNS dari ASNCPNS.com yang dibagikan untuk Indonesia secara gratis, silakan download di bagian "Request CAT CPNS"

Peta Lokasi Job Fair CPNS di Bandung



Jadwal Simulasi CAT CPNS di Tanah Air
  • Tanggal 3-4 Juli 2014 - Bandung
  • Tanggal 12 Juli 2014 - Semarang
  • Tanggal 14 Juli 2014 - Denpasar
  • Tanggal 16 Juli 2014 - Surabaya
  • Tanggal 18 Juli 2014 - Makassar
  • Tanggal 22 Juli 2014 - Medan
CAT CPNS yang digunakan dalam seleksi CPNS adalah dikhususkan untuk ujian Tes Kompetensi Dasar yang terdiri dari TKB, TIU dan Tes Kepribadian. Khusus untuk tes karakteristik pribadi, asncpns.com telah membuat artikel mengenai Rahasia Tes Karakteristik Pribadi CPNS dan cara Penyelesaiannya...mau tahu??


asncpns

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



3 komentar:

  1. daftar dulu nggak? atau langsung datang saja?

    BalasHapus
  2. untuk kota semarang lokasi jobfair cpnsnya dmn ? langsung datang atau aada pendaftaran via online ? trimakasih

    BalasHapus
  3. saya bulan kemarin itu membuat kartu kuning karena belum tahu kalau cpns sekarang tidak memerlukan itu lagi, pada saat itu pihak tenaga kerja memasukan biodata saya secara online. apa itu artinya saya sudah terdaftar secara online? mohon pencerahannya.

    BalasHapus

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)