Tanggapan Kementerian PAN RB tentang Paket LKIT

Video of the Day

banner iklan

Selasa, 17 Maret 2015

BNN Buka Lowongan Professional Non CPNS, Mau?


Badan Narkotika Nasional
Bagi kamu yang pada penerimaan CPNS tahun 2014 kemarin melamar di BNN dan hasilnya belum memuaskan - tentunya hal tersebut akan sangat menyesakkan...eiiitt..jangan sedih dulu...karena sekarang kamu bisa tersenyum kembali soalnya BNN invite kamu semua tuk melamar lagi pada posisi yang berbeda.

Kamu boleh mencoba peruntungan kamu lagi tuk kerja di BNN, Badan Negara yang bertugas menanggulangi bahaya narkoba di Indonesia ini sedang membuka kesempatan bagi tenaga-tenaga muda yang professional untuk berkarir secara professional (Non CPNS) sebagai petugas pelaksana rehabilitasi di bagian Deputi Bidang Rehabilitasi BNN.

Mau Tahu..??

Mereka saat ini membuka 3 posisi dengan mengisyaratkan minimal kamu harus lulusan SMU khusus jabatan pendamping konselor. Dan jika kamu adalah lulusan Diploma 3, maka kamu boleh mencoba melamar jabatan Konselor dan Program Manajer.

Tak ada yang sudah jika kamu mau belajar - karena pekerjaan ini akan menuntut kamu untuk selalu berkomunikasi, berhubungan dan berinteraksi di bidang sosial. Tentunya kamu harus tertarik di bidang adiksi.

Jika kamu memang mau melamar, persyaratannya juga mudah - kamu cukup sediakan fotocopy KTP, pas foto berwarna terbaru, daftar riwayat hidup, Ijazah dan transkrip dan surat lamaran ditujukan ke Deputi Bidang Rehabilitasi BNN up. Direktorat Lembaga Rehabiitasi Instansi Pemerintah

Untuk lebih jelas kamu bisa lihat deh persyaratan dan cara melamarnya di bagian berikut


Aparatur Sipil Negara

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)