Video of the Day

Sabtu, 12 Maret 2016

Belitung Timur Usulkan Penerimaan CPNS 2016

Pengusulan CPNS 2016 Beltim

asncpns.com- Terkait pelaksanaan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2016 di Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Beltim sampai saat ini masih menunggu keputusan resmi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). Pasalnya, pihak BKD telah mengusulkan penerimaan  CPNS di tahun 2015 lalu.

Erna Kunondo yang menjabat sebagai Kepala BKD Belitung Timur, mengatakan bahwa sampai tahun 2016 ini pihaknya belum menerima surat resmi dari pusat mengenai pelaksanaan CPNS 2016 di daerahnya.

Erna menjelaskan, pada tahun 2015 pihaknya telah mengusulkan penerimaan pegawai sekitar 847 orang di daerah Beltim ke KemenPAN-RB dengan mengirimkan data pengusulan formasi CPNS melalui e-formasi.  "2015 moratorium, nah, tahun lalu kami telah mengajukan angka ke Kemenpan. Besarnya 847, jadi tahun ini kalau ada kami masih mengacu pada data tersebut," ungkapnya kepada wartawan di Belitung, hari Jumat (11/03/2016).

Dirinya menambahkan, untuk pengusulan formasi CPNS Beltim tahun 2016 ini masih menggunakan data yang sama seperti tahun 2015 lalu. Jelasnya, formasi yang paling banyak diusulkan adalah tenaga kesehatan dan tenaga pendidik, serta selebihnya untuk umum dari 847 jumlah yang diusulkan ke KemenPAN-RB itu.


Anonim

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)