Video of the Day

Jumat, 19 Agustus 2016

Menuju Wajah Baru KORPRI

Pegawai
asncpns.com - Beberapa waktu kebelakang, fungsi KORPRI yang berfungsi sebagai sebagai tempat bernaungnya para Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini kurang terlihat kiprahnya dalam meningkatkan kesejahteraan para anggotanya. Namun dengan kepengurusan baru yang mulai efektif, KORPRI mulai menggeliat.

Saat ini ada terobosan baru yang dilakukan oleh jajaran Dewan Pengurus KORPRI Nasional yaitu digitalisasi komunikasi dan layanan anggota KORPRI menuju terwujudnya KORPRI baru. Grand Degain terobosan yang kini tengah digodog dan masih dalam tahap penyempurnaan

Zudan Arif Fakrulloh selaku Ketua Umum KORPRI  menyatakan bahwa, "KORPRI baru adalah KORPRI yang peduli anggotanya, yang mensejahterakan anggotanya dan memfasilitasi untuk memudahkan hidup anggotanya."

KORPRI menjalin kerjasama dengan PT. Global Oase Indonesia untuk mengoptimalkan komunikasi dan layanan KORPRI dalam rangka untuk mengoperasionalkan rebranding KORPRI. Acara penandatanganan Memorandum of Understanding antara Dewan Pengurus KORPRI Nasional dengan PT. Global Oase Indonesia ini dilaksanakan di Gedung KORPRI Jakarta, Rabu (17/08),

Menurut Zudan, meskipun penandatanganan MoU ini berlangsung singkat, sekitar 30 menit, namun akan berdampak baik untuk 25 tahun kedepan. "17 adalah tanggal baik, secara simbolik merdeka dan mandiri. Tiga puluh menit tapi berdampak besar untuk 25 tahun ke depan," ungkapnya.

Bentuk nyata terobosan ini adalah dengan memindahkan komunikasi manual ke digital dengan memanfaatkan berbagai media online dan media sosial untuk para anggotanya. KORPRI juga akan memfasilitasi pemenuhan kebutuhan sehari-hari anggota KORPRI dengan membuka toko online KORPRI. "Ketika koneksi diubah pasti dunia berubah. Koneksi manual diubah ke digital, KORPRI berubah. Tugas kita mendorong seluruh anggota agar memanfaatkan media digital," tambah Zudan.

Dalam kesempatan itu. Ervik Adisusanto selaku pimpinan PT. Global Oase Indonesia menyatakan komitmennya untuk melakukan langkah cepat dalam rangka mewujudkan MoU tersebut. Menurutnya ada tiga fokus yang akan dilakukan oleh pihaknya, antara lain adalah media center, digital asset dan toko online.

"Kami akan bergerak cepat, mulai besok akan melakukan audit komunikasi atau assessment. Itu menjadi bahan untuk komunikasi ideal yang akan kita bangun," tutur Ervik dalam sambutannya.


Anonim

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)