Video of the Day

Senin, 22 Juni 2015

PNS Telat, Apel Molor

PNS Tak Disiplin
asncpns.com - Ibukota DKI Jakarta hari ini genap berusia 488. Seperti biasanya pada hari jadi Ibukota ini selalu diadakan apel. Namun apel kali ini ngaret 15 menit dari yang dijadwalkan sekitar 07.30. Penyebab telatnya apel pagi pada ulang tahun Jakarta ini dikarenakan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI Jakarta telat datang.

Padahal pada pukul 07.20, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama beserta Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi, Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian sudah datang dilokasi apel.

Apel Hari Ulang Tahun ke-488 DKI Jakarta molor hingga 15 menit dari jadwal awal sekitar pukul 07.30. Sebab banyaknya pegawai negeri sipil (PNS) yang belum berdatangan. Terlihat hanya satu orang yang berdiri di tempat yang disediakan untuk wilayah Jakarta Timur, terlihat baru seorang PNS yang berdiri karena tempat dibagi berdasarkan wilayah tempat kerja.

Untuk barisan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat hanya ada sekitar lima PNS yang berbaris, sama halnya dengan barisan wilayah Kepulauan Seribu. Sementara untuk barisan Lurah pada pukul 07.30 baru datang sekitar 10 lurah. Bahkan, di barisan Camat terlihat kosong melompong. Beberapa staf protokoler pun terlihat merapikan barisan PNS yang kosong.

Apel HUT ke-488 DKI Jakarta dimulai pada pukul 07.45. Ahok pun memberikan sambutannya dengan disisipkan berbagai rencananya untuk merealisasikan program unggulan Pemprov DKI.

"Dalam kesempatan ini, saya juga mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. Semoga ibadah kita diterima Allah, mohon maaf lahir bati. Semoga kita bisa menyongsong Idul Fitri dan menyongsong Jakarta Baru menjadi etalase revolusi mental di Indonesia," Ujar Basuki.


Anonim

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)