Video of the Day

Selasa, 26 Juli 2016

Penerimaan Pegawai Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

Kominfo
Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (disingkat Kemkominfo RI) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan komunikasi dan informatika. Kementerian Komunikasi dan Informatika sebelumnya bernama "Departemen Penerangan" (1945-1999), "Kementerian Negara Komunikasi dan Informasi" (2001-2005), dan Departemen Komunikasi, dan Informatika (2005-2009).

Saat ini, Direktorat Pengolahan dan Penyediaan Informasi satah satu unit kerja di Kementerian Komunikasi dan Informatika, membutuhkan 3 (tiga) orang tenaga kerja baru untuk ditempatkan sebagai:

Junior Programmer
  • Minimal lulusan SMK/STM/SMA atau sederajat
  • Menguasai Bahasa Pemrograman PHP5
  • Menguasai Database PostgreSQL dan MySQL
  • Menguasai HTML + Javascript - Dapat bekerja sama dalam tim
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik 
Jika berminat, anda dapat mengirimkan surat lamaran beserta curriculum vitae dan scan foto terbaru serta portofolio (jika ada) yang ditujukan kepada:

Direktur Pengolahan dan Penyediaan Informasi, Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik, Kementerian Komunikasi dan Informatika. Atau bisa juga mengirimkan via e-mail ke alamat: kontak@kominfo.go.id. Subject Surat Lamaran Programmer.
Lokasi kerja Kementerian Komunikasi dan Informatika Medan Merdeka Barat No. 9, Jakarta
Pengumuman


Anonim

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)