Tanggapan Kementerian PAN RB tentang Paket LKIT

Video of the Day

banner iklan

Jumat, 02 Februari 2018

Kalsel Usulkan 847 Formasi CPNS 2018


Usulan Formasi CPNS Pemprop Kalsel 2018
Usulan formasi CPNS 2018 Pemprov Kalsel akhirnya diserahkan ke Kemenpan RB sebanyak 874 usulan formasi. Usulan ini merupakan usulan yang didasarkan atas analisa jabatan dan analisa beban kerja.

Dari 874 formasi itu jumlah paling banyak dari pendidikan yaitu guru SMA, ANAK, dan SLB, tenaga kesehatan di rumah sakit terdiri dokter, perawat, bidan, ahli gizi, adminkes, dan sanitarian.

Peringkat selanjutnya yaitu tenaga teknis pembangun infrastruktur misalnya untuk dinas PUPR, Dishub dan lain-lain. Sisanya yaitu tenaga teknis lainnya dan ditambah 29 atlet berprestasi Provinsi Kalsel.

Usulan ini tentunya masih dalam proses pengajuan dan mengenai jumlah yang akan disetujui menjadi kewenangan penuh Kemenpan RB sebagai instansi pemegang kebijakan.

"Harapannya semua usalan bisa disetujui tanpa ada banyak pemangkasan," ujar Perkasa Alam Kepala BKD Kalsel.

Rekomendasi Pembelajaran
Bagi kamu yang akan mengikuti ujian seleksi CPNS di tingkat pemerintahan daerah (pemprov, pemkot atau pemkab) - untuk bahan pembelajaran terbaik silakan lakukan pembelian Paket LKIT Titanium B dan untuk pilihan TKB, pilihlah TKB Pemda


Aparatur Sipil Negara

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)