Tanggapan Kementerian PAN RB tentang Paket LKIT

Video of the Day

banner iklan

Selasa, 30 Oktober 2018

Rumus Ketjeh Libas Soal TKP CAT CPNS Versi Baru 2018


Tes Kompetensi Pribadi CPNS Versi Baru
Setelah memperhatikan kondisi dalam beberapa hari terakhir, banyak sekali peserta test CAT CPNS yang gagal lulus passing grade dalam soal soal TKP.

Di group, di forum, WA, Telegram, Facebook sampai dengan Twitter - Soal tes TKP CAT CPNS 2018 dianggap menjadi momok menakutkan dan diantara mereka berkata, soal tes TKP CAT tahun ini adalah soal TKP versi baru dan berbeda dengan soal Test Kompetensi Pribadi tahun tahun sebelumnya. Benarkah demikian?

Passing Grade CPNS

Nilai Tes Kompetensi Pribadi yang harus dikantongi agar bisa lulus passing grade adalah minimal sebanyak 143 point atau dengan kata lain, dari jumlah 35 soal TKP yang disediakan - 29 soal diantaranya kalian harus bisa memperoleh nilai tertinggi. Setiap nilai tertinggi dari TKP bernilai 5 point dan paling kecil nilainya 1 point. Bisakah dilalui dan lulus passing grade dengan standar setinggi itu..??...jawabnya adalah bisa !!!

Kamu sangat beruntung jika kamu sudah memiliki Paket LKIT 2018, Bank Soal CAT Platinum dan Suplemen karena hampir semua peserta test yang sudah mengikuti tes dan memiliki Paket LKIT, 99,9% adalah lulus PG TWK dan TIU. Nilai nilai yang didapatkan rata-rata diatas 100 point walaupun TWK hanya mengisyaratkan 75 dan TIU mengisyaratkan 80. Nilai nilai mereka jauh melambung diatas nilai PG yang ditetapkan. Pelajari saja Paket LKIT 2018, Suplemen dan Bank Soal CAT Platinum untuk tes SKD ini - maka kamu bisa lulus PG dengan mudah, dijamin !!

Alhamdulillah soal soal yang mimin berikan di "grup paket lkit" banyak juga keluar dalam soal tes CAT sebenarnya. Diantaranya:

Soal Bocoran CPNS Asli

Jangan sampai tertipu dengan harga murah, dika ingin materi bahan pembelajaran CPNS terbaik - miliki Paket LKIT. Kamu bisa ubrak abrik seisi gugel dan cari apa itu Paket LKIT.

Soal Tes Kompetensi Pribadi CAT CPNS Versi Baru 2018

Dalam soal soal TKP yang muncul tahun 2018 ini kebanyakan soal soal TKP dibuat dengan cerita yang lebih panjang, sehingga benar benar diperlukan ketenangan dalam membaca dan memahaminya. Sebenarnya ini adalah trik penguji dalam hal ini Kementerian PAN RB ingin benar benar menyaring SDM yang lebih mumpuni dengan kualitas SDM yang semakin tinggi guna dipersiapakan dalam menghadapi Era Industri 4.0.

Soal Tes Kompetensi Pribadi hanya bisa diselesaikan dengan ketenangan dan ketelitian. Sedikit saja kamu lalai - maka konsentrasimu akan hilang - dan jawabanmu akan jauh dari ekspetsi yang diharapkan.

Soal TKP Kepribadian adalah soal soal yang awalnya disepelekan, tapi pada kenyatannya dengan soal soal TKP ini banyak peserta yang ditenggelamkan


Soal TKP Asli CAT CPNS 2018

Agar kalian tidak gelap mata dan gelagapan, berikut mimin akan berikan soal soal TKP CPNS yang benar benar asli diambil dari "soal TKP CAT CPNS" sebenarnya - sehingga yang belum tes bisa mengetahui gambaran soalnya. Dan tidak hanya itu mimin juga akan memberikan tips dan rumus ketjeh cara penyelesaiannya.

Soal 1
Type: Tes Kompetensi Pribadi
Jenis: Asli CAT CPNS


1. Anda sedang mengerjakan tugas pekerjaan di perpustakaan. Tugas yang sedang dikerjakan tersebut harus selesai dalam jangka waktu 1 jam. Tiba tiba ada teman yang menanyakan anda letak suatu buku. Tindakan apa yang anda lakukan?

A. Menyuruhnya untuk bertanya kepada petugas perpustakaan
B. Menyampaikan kalau anda sedang sibuk
C. Memberitahukan letak rak dan posisi bukunya saja
D. Meninggalkan pekerjaan anda sebentar untuk mengantarnya menunjukan buku yang dimaksud, dan kembali melanjutkan pekerjaan anda
E. Menyuruhnya menunggu, setelah pekerjaan selesai baru akan bisa membantunya.

Dalam soal diatas setiap peserta tes dipastikan akan banyak menjawab jawaban D..dan dipastikan itu adalah bukan jawaban yang tepat. Setiap peserta pasti akan menjawab soal TKP dengan jawaban seindah mungkin sehingga dia menganggap dirinya berhati malaikat dan penolong...ingat jawaban seperti itu adalah dijamin"JAWABAN CORET"

Bagaimana mengetahui jawaban nilai tertinggi dari TKP?

Ingat ingat rumus ketjeh Mimin ini

Rumus Ketjeh TKP Nilai Tertinggi: Baca Soal dengan Tenang, Fokus dan untuk Jawaban carilah Jawaban yang Real, Tidak Berkhayal, Apa adanya, Sesuaikan dengan norma hukum yang berlaku, tidak Sontoloyo dan jawaban tanpa keberpihakan ke salah satu pihak. Jawaban Salah dengan nilai absurd dan Gatot alias Gagal total adalah pasti jawaban yang seakan kamu bak berhati malaikat

Pembahasan Soal:

Sesuai dengan rumus ketjeh mimin diatas untuk dapatkan nilai tertinggi, kita jangan sampai terjebak dengan jawaban yang seakan kita berhati malaikat..mimin tahu padahal kamu berhati meong garong...hehehe...so real real saja ya...

Kita lihat lagi soalnya, dengan teliti. Di dalam soal kita dihadapkan dengan pekerjaan yang mutlak harus selesai dalam 1 jam. Ingat sekali lagi Mutlak Selesai dalam 1 jam dan harus di garis bawahi. 

Maka jawaban dengan nilai tertinggi adalah A

kenapa?
  • Bisa dibayangkan jika kamu memilih D......itu baru seorang yang bertanya, bagaimana jika ada 15 orang yang bertanya kepada kamu dengan pertanyaan yang sama...akankah kamu terus terusan menolong dan mengabaikan  pekerjaan kamu....dijamin pekerjaan kamu tidak selesai !!
  • Option A, adalah kita menyuruh teman kita untuk bertanya kepada petugas perpustakaan. Disana digaris bawahi bertanya ke petugas perpustkaan....dan itulah memang tanggung jawab dari seorang petugas perpustakaan...kita sudah mengarahkan kepada orang yang benar
  • Dengan option A maka jawaban kita tidak sontoloyo dan real, tidak asal kasih tahu karena memberikan informasi yang benar dengan menyuruhnya bertnya kepada orang yang lebih kompeten di bidangnya.

Soal 2
Type: Tes Kompetensi Pribadi
Jenis: Asli CAT CPNS


2. Anda dan anak atasan anda menjalin hubungan asmara. Namun atasan anda menentang keras hubungan kalian bahkan mengancam akan memecat anda dari pekerjaan, meski anda sudah menjelaskan berkali kali kepada atasan anda bahwa kalian berdua saling mencintai dan ingin menapakai hubungan yang lebih serius. Apa yang akan anda lakukan?

A. Memutuskan hubungan dengan pasangan anda karena pekerjaan lebih penting
B. Keluar dari pekerjaan anda dan mengajak pasangan kawin lari karena sudah cinta
C. Melaporkan atasan anda kepada pemiliki perusahaan karena membawa urusan pribadi ke dalam masalah pekerjaan
D. Merelakan hubungan anda berakhir karena restu orang tua adalah yang terpenting
E. Mengundurkan diri dari pekerjaan namun tetap melanjutkan hubungan dengan pasangan anda dengan harapan atasan anda suatu saat akan berubah pikiran.

Pembahaan:

Dilihat dari soal diatas, intinya terdapat intrik antara pekerjaan, cinta dan hubungan darah. Disini benar benar kamu harus memilah dan memilih dengan baik. Jangan sampai merugikan satu pihak.
Anaknya adalah pacar anda, orang tuanya adalah atasan anda sekaligus oratu pacar anda, dan anda terkait akan keduanya. Ingat didalam hal ini kamu harus "Semart" dalam memilih jawaban. Jangan sampai jawaban merugikan salah satu pihak

Jawaban dengan nilai tertinggi adalah E
Jawaban tersebut tidak merugikan salah satu pihak dan menunjukan anda adalah orang yang netral. beda dengan jawaban C - dimana tindakan tersebut akan menenggelamkan karis ortu pacar anda dan sekaligus atasan anda. Andai anda memilih jawaban C. kemungkinan anda juga akan bermasalah dengan poacar anda dan mengakibatkan kandasnya hubungan anda.


Untuk soal soal TKP ketjeh lainnya kalian bisa pelajari Paket LKIT, Suplemen dan Bank Soal CAT Platinum. Jika ingin satu bundel untuk tes SKD dan SKB kamu bisa miliki Paket LKIT Pack Titanium B.

Khusus yang sudah memiliki Paket LKIT, kita akan bahas lagi soal soal TKP ketjeh lainnya di grup WA internal kita secara menuyeluruh, detail dan vulgar...#ouppss

Bagi kamu yang mau gabung di grup ketjeh Paket LKIT, silakan miliki terlebih dahulu Paket LKITnya dan bergabung dengan orang orang semart di dalamnya.

Sukses ya untuk kamu semua. Jika kalian belum tahu apa itu Paket LKIT, silakan cari di gugel agar jawaban yang kamu dapatkan Fair dan tidak seperti membeli kucing di dalam karung.

Atau kamu bisa akses website penjualan resmi nya di www.paketlkit.com dan atau menghubungi mimin via WA di 085222215432


Aparatur Sipil Negara

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



3 komentar:

  1. Soal kedua kok.bisa E jawabannya minn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia jawaban E juga merugikan 1 pihak karena keluar dari pekerjaan sama aja kayak jawaban D.

      Hapus

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)