Video of the Day

Senin, 07 Januari 2019

Miriss..!!! Kelulusan SKD CPNS dibawah 10%

Miriss..!!!


Tahukah kamu, pada seleksi penerimaan CPNS tahun 2018 kemarin banyak sekali peserta CPNS yang tidak lulus seleksi kompetensi dasar (SKD) – padahal tes tersebut adalah tes tahap awal sebelum tes SKB.

Melihat banyaknya peserta CPNS yang tidak lulus ujian SKD sampai-sampai membuat Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Tes CPNS melakukan evaluasi, ada apa sebenarnya dengan soal tes CPNS 2018.

Kelulusan SKD dibawah 10%

Ya, data itu bukan sembarang data…tapi kenyataan…bahwa tingkat kelulusan peserta seleksi CPNS pada tes SKD adalah dibawah 10%...miris memang, tapi mau gimana lagi..itulah kenyataan!

Diantara kamu, mungkin ada juga yang mengikuti tes tahun CPNS kemarin dan merasakannya…
Padahal kamu rasa, kamu sudah belajar dengan sebenar benarnya – tekun, rajin malah berusaha sebaik baiknya semampu kamu…

Masalahnya…kamu masih gagal..terus apa yang salah??

Buku pembelajaran CPNS memang sangat banyak sekali di pasaran, sampe pusing cari yang mana dan harus belajar dari buku apa. Kamu mungkin sudah punya 2,3 atau bahkan 4 buku dan mungkin juga lebih….kamu sudah pelajari semuanya sampe buat otak kamu heng…%$#@....sampe pusing dan tergopoh gopoh….ehhh…hasilnya tetap saja mengecewakan….masih belum lulus juga dan gagal di SKD.

Pertanyaannya sekarang adalah…apakah buku pembelajaran yang sudah kamu baca dan pelajari memuaskan kamu dan memberikan hasil terbaik??

Banyak orang berkata….ahhh….buku pembelajaran cpns mah sama2 saja pasti tentang itu itu juga…..eeeett…jangan salah, kalo memang sama kenapa banyak yang gagal?? Kenapa banyak yang stress?? Kenapa banyak peserta cpns kemarin belum bisa move on gara-gara gagal dalam seleksi?

Ada juga yang berkata….ahhhh kemarin mah gara2 soal TKPnya Panjang2…sulit2…dan beda dengan buku yang sudah dipelajari…..Lahhh…memang kamu belajar dari buku mana, buku apa…??

Makanya disaat belajar, belajarlah dari bahan dan buku pembelajran yang benar agar tidak seperti “latah” ikut ikutan. Kamu ikut tes CPNS pasti ingin sukses kan bukannya malah jadi stress….benar kan??

Beruntunglah mereka yang sudah lulus CPNS dengan mempelajari Paket LKIT, mereka sudah mulai pemberkasan saat ini.

Contoh....berikut adalah WA hari ini dan kemarin yang sudah mendapatkan pengumuman dari BKN, dan mereka berikan kabar lulus ke mimin











 



yang mimin tampilkan itu hanya beberapa...dan masih banyak lagi yang lainnya...gimana ngilerrrr kan pingin seperti mereka??

Kamu kapaan..mau seperti mereka??

Tenang….mudah mudahan rejeki kamu jadi ASN adalah tahun 2019…apalagi jika kamu sudah ada pengalaman ikut seleksi tahun kemarin, jadi setidaknya ada bayangan.

Nahh sebagai pembelajaran terbaik seleksi tahun 2019…kamu semua bisa order “Paket LKIT Xtreeme”. Isinya adalah semua materi pembelajaran resmi, gambaran soal beserta jawabannya dari seleksi SKD CPNS yang akan kamu hadapi nanti.

Tidak hanya itu, soal2 CPNS tahun 2018 yang kemarin dianggap menjadi momok menakutkan, dimasukkan juga ke dalamnya – terutama soal soal TKP yang membuat banyak peserta gagal di tes CPNS kemarin.

Sayangnya….”Paket LKIT Xtreeme” hanya dijual terbatas saja…jadi maaf jika diantara kamu yang menginginkannya nanti belum berhasil mendapatkannya.

Daripada kehabisan, segera lakukan pembelian sekarang dan jadilah abdi negara tahun ini.
Untuk melakukan pembelian silakan akses paketlkit.com

Atau kamu juga bisa order melalui WA di: 085222215432.

Insha allah tahun ini adalah giliran kamu untuk jadi ASN…aamiin.


asncpns

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)