Kontak


By | 20.22 14 comments
Anda bisa berkonsultasi dan menghubungi kami dengan mengisi "Formulir Kontak" yang telah kami sediakan. Kami akan segera merespons email anda selama email anda tidak mengandung unsur SARA / Ras / Agama atau menghina terhadap produk ataupun perusahaan dan atau email yang bisa merugikan pihak pihak lain.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

14 komentar:

  1. Selamat Siang, Saya mau informasikan tentang berita penyimpangan penerimaan cpns Badan Koordinasi Keamanan Laut yang sudah mengumumkan kelulusan akhir CPNS 8 desember 2014 lalu. Saya ingin masalah ini cepat di selesaikan karena bisa menimbulkan fitnah dan efek lain bagi instansi instansi yang lain. Ada pun pihak yang melakukan pelaporan adalah peserta tes yang ingin meminta penjelasan kepada Bakorkamla tentang transparansi penilaian. Para peserta pelapor ingin mendapat penjelasan sebagai berikut : Pada awal terdapat 220 formasi lowongan tetapi pengumuman akhir hanya 85 posisi, pada pengumuman akhir hanya mencantumkan no peserta dan no KTP, pada pengumuman akhir ada satu peserta yang no peserta dan no ktp nya berbeda dengan pengumuman hasil TKD, di bakorlama ada penerimaan gelombang kedua batas akhir 28 september padahal batas akhir pendaftaran pada link bakorkamla tanggal 7 september, dan pihak panitia saat di konfirmasi tidak mengakui adanya gelombang kedua. Ketika pengumuman kelulusan TKB untuk selanjutnya mengikuti tes psikotes ada nomor peserta yang ganda, (terlampir di link http://www.kaskus.co.id/thread/5423f063bfcb17f9658b456e/all-about-bakorkamla-badan-kordinasi-keamanan-laut/186), ada peserta yang di indikasikan sebagai honorer bakorkamla yang mengikuti tes 2 kali yaitu gelombang 1 dan gelombang 2 pada tes TKD dan juga ada peserta yang di indikasikan sebagai honorer bakorkamla yang mengikuti tes psikotes susulan (psikotes 2 hari rabu dan kamis) seharusnya jadwal hari rabu tapi tes hari kamis karena peraturan sudah jelas peserta tes tidak boleh telat apalagi susulan. Ada peserta tes yang lulus yang merupakan pengurus partai PD daerah yogyakarta an : Rindra Swandita. Saya mohon hal ini diselesaikan secepatnya, jangan sampai seperti Karena Nila Setitik, Rusak Susu Sebelanga, instansi lain masih konsisten dengan transparansinya. Salam hormat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan anda laporkan dan teruskan permasalahan ini ke link berikut ini
      1. https://lapor.ukp.go.id/
      2. http://www.bpkp.go.id/pengaduancpns.bpkp

      Hapus
  2. Asslmlkum.
    dengan hormat.
    Saya salah satu peserta CPNS Kota Padang a.n. NUGRAFINDO YANTO dengan no.ujian 54753000219 dengan pilihan jabatan ANALIS BANGUNAN/PERUMAHAN dan ANALIS PEMBANGUNAN.
    Nilai TKD saya 357, tetapi saya tidak lulus. Sedangkan nilai peserta yang diterima pada posisi ANALIS PEMBANGUNAN lebih rendah dari saya (POPY MELRI nilai : 354).
    Bagaimana sih cara penentuan rangking nya pak.
    Mohon penjelasan secepatnya, pak.
    terima Kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setiap Nilai harus memenuhi passing grade dari kategori masing masing, bukan semata jumlahnya. Nilai tertinggi bukan jaminan bisa lulus CPNS. Info lanjut silakan baca di bagian berikut http://www.asncpns.com/2014/12/ranking-tertinggi-bukan-jaminan-lulus.html

      Hapus
  3. saya ingin bertanya, dalam TKB CPNS Dosen Kementrian Agama, apakah tugas penguji hanya memberikan nilai atau juga menentukan lolos tidaknya peserta? Terima kasih.

    BalasHapus
  4. bagaimana cara daftar Dan ikut test CPNS mellui jalur CAT.Dan kpn dilaksanaknnya utk then 2015 ini.terima kasih

    BalasHapus
  5. Selamat sore. Saya mau bertanya untuk pendaftaran pns polri kapan dibuka?

    BalasHapus
  6. Sore, mau tanya kalau seleksi penerimaan CPNS spt itu, lihatnya khusus di website panselnas ya ?
    Maaf baru pertama kali ikut n baru lulus juga
    Terima kasih n mohon bantuannya

    BalasHapus
  7. Untuk mengikuti cpns tanpa tes bagi peserta cumlaude bagaimana caranya, CV atau surat lamarannya dikirimkan kealamat mana, terima kasih

    BalasHapus
  8. Selamat siang, saya mau bertanya mengenai kepastian jadwal penerimaan cpns 2016, tolong diberikan jawaban. Terimakasih.

    BalasHapus
  9. semoga tes nya dan hasilnya jujur. dan no cuap menyuappp...oohhh

    BalasHapus
  10. selamat pagi admin. kapan nie jadwal formasi cpns 2016 papua, papua barat atau kaltara dibuka setelah GGD, bidan PTT, penyuluh juga sudah. Terima kasih

    BalasHapus
  11. Asalamualakum, saya mau bertanyak nie pak apa seorang pns dan kepala dinas bisa berpolitik atau berkampanye ? Dan ada juga camat berpolitik tapi merugikan untuk bersebelah pihak ?! Tolong di jawab.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikum salam,
      Semua PNS harus Netral dan tidak terlibat dalam politik praktis

      Hapus