Tanggapan Kementerian PAN RB tentang Paket LKIT

Video of the Day

banner iklan

Rabu, 14 Mei 2014

Tes Kompetensi Bidang BPN Pertanahan


Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia senantiasa berupaya untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat dan sebagai salah satu upayanya adalah dengan melakukan perubahan pola pelayanan, dari pelayanan manual menjadi pelayanan yang berbasis komputerisasi. Selain itu dalam hal perekrutan calon pegawai negeri sipil, BPN juga memberikan soal soal bidang kompetensi pertanahan yang diyakini akan meningkatkan kualitas SDM di instansi tersebut selain memang diberikan juga soal tes kompetensi dasar

Logo BPN

Tes Kompetensi Bidang BPN atau TKB Badan Pertanahan Nasional adalah merupakan bentuk soal tes TKB CPNS yang banyak dicari dan diburu oleh para calon peserta CPNS yang berniat masuk Badan Pertanahan nasional, akan tetapi sayang jika calon pembeli tidak mengetahui bentuk dari soal itu sendiri - maka hanya akan menghabiskan uang di kantong.

Soal TKB CPNS BPN adalah bukan merupakan bagian dari soal tes kompetensi dasar, melainkan soal ini adalah merupakan soal tes kompetensi bidang pertanahan yang akan mengukur kemampuan seorang calon peserta dalam bidang pengetahuan pertanahan. Type soal ini merupakan type soal yang sangat langka, karena walaupun memang banyak ditawarkan di internet ataupun di toko buku seperti Gramedia, akan tetapi isinya banyak yang sangat mengecewakan, dan bahkan walaupun diberi label TKB Pertanahan ternyata setelah dibeli, isinya hanyalah merupakan bentuk dari tes kompetensi dasar saja.


Berdasarkan pantauan kami, dari banyak buku buku CPNS yang ditawarkan secara online mengenai TKB CPNS BPN tidak ada satupun yang isinya memuaskan - kecuali satu buku pembelajaran yang menurut kami sangat terperinci, valid dan memiliki akurasi yang baik dalam memberikan bahasan yaitu Paket LKIT TKB BPN

Paket LKIT TKB BPN adalah terdiri dari 2 buku special yang mengupas tuntas mengenai pengetahuan dan permasalahan pertanahan

1. Materi TKB Pertanahan

Materi TKB Pertanahan adalah merupakan kumpulan materi materi bidang pertanahan, mulai pengetahuan pertanahan zaman hindia belanda sampai dengan saat ini. Menurut kami, ini adalah buku pembelajaran CPNS BPN terbaik, dan belum ada satu produk pun yang menurut kami isinya selengkap ini.

Materi TKB BPN

2. Soal TKB Pertanahan

Buku yang kedua adalah buku yang mengupas mengenai bentuk bentuk soal tes kompetensi bidang pertanahan. Dalam buku ini setiap pembeli akan dimanjakan dengan diberikannya model model soal CPNS TKB BPN yang sangat bervariasi.

Soal CPNS TKB BPN


Keistimewaan dari Paket LKIT TKB BPN, selain isinya memang sangat padat, jelas dan memang ini adalah Bahan Ujian dari Bentuk Soal Tes Kompetensi Bidang pertanahan - buku tersebut juga memberikan suatu hal yang baru, dimana soal soal ini berdasarkan pengamatan kami memang sangat special, karena tidak ada yang dijual serinci dan sedetail ini.

Agar anda lebih memahami, silakan anda cek bentuk bentuk Soal Tes Kompetensi Bidang Pertanahan yang kami maksudkan di http://www.paketlkit.com/2014/05/paket-lkit-tkb-bpn.html

Jika anda akan mengikuti ujian seleksi CPNS di BPN, Buku ini layak anda miliki sebagai bahan pembelajaran terbaik anda.

Rangkaian Ujian CPNS di Badan Pertanahan Nasional adalah terdiri dari Ujian Tes Kompetensi Dasar menggunakan CAT CPNS, Ujian Tes Kompetensi Bidang Pertanahan dan Ujian Wawancara.
Khusus tes wawancara, biasanya setelah peserta tes lulus tes CPNS TKD dan TKB akan diwawancarai sebanyak 2 kali wawancara. Wawancara pertama dilakukan oleh konsultan pilihan yang ditunjuk BPN biasanya melibatkan konsultan dari Universitas ternama dan yang ke dua adalah proses wawancara oleh pihak BPN secara langsung. sebagai bahan wawancara silakan akses "Jebol Wawancara"


Aparatur Sipil Negara

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)