Jadwal Tentatif Pengadaan CPNS 2014


By | 13.51 1 comment
asncpns.com - Berita tentang pengadaan dan seleksi CPNS mendadak menjadi berita dan informasi yang banyak dicari pada bulan bulan ini. Berita ini menjadi salah satu berita trend pencarian di google, terutama topik berita tentang Jadwal Pelaksanaan Pengumuman ASN CPNS.

Jadwal Tentatif Pengadaan dan Pelaksanaan Tes CPNS 2014

Jadwal Pengumuman CPNS 2014 pada awalnya memang direncanakan akan diumumkan pada bulan Juni yang telah lalu, akan tetapi karena faktor teknis jadwal ini diundur menjadi minggu ketiga Juli 2014. Lagi lagi pengumuman cpns tersebut harus diundurkan kembali ke bulan Agustus dikarenakan belum semua instansi mengirimkan formasi.

Akan tetapi saat ini, setiap calon pelamar pendaftar CPNS yang bertanya "kapan pelaksanaan CPNS 2014" bisa memiliki pegangan, walaupun Jadwal Pengadaan CPNS yang akan disebutkan di bawah masih bersifat tentatif atau dengan kata lain jadwal ini sewaktu waktu masih bisa mengalami perubahan.

Jadwal Tentatif Pengadaan CPNS 2014

Jadwal yang disebutkan di bawah adalah merupakan jadwal mulai dari rincian usul tambahan formasi, persetujuan formasi, pengumuman CPNS 2014, pelaksanaan tes sampai dengan jadwal kelulusan CPNS 2014 berdasarkan keterangan dari Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kemenpan RB, Herman Suryatman. Jadwal selengkapnya adalah sebagai berikut:

  1. Penyampaian rincian usul tambahan formasi oleh instansi, paling lambat tanggal 24 Juli 2014
  2. Penetapan/persetujuan rincian formasi CPNS, minggu ke-II Agustus
  3. Pengumuman lowongan formasi oleh instansi, tanggal 11-24 agustus 2014
  4. Pendaftaran secara online seleksi CPNS, tanggal 25-29 Agustus 2014 di http://panselnas.menpan.go.id
  5. Pelaksanaan seleksi CPNS (TKD dan TKB bagi instansi yg menyelenggarakan), mulai 1 September 2014 s/d selesai
  6. Instansi menyerahkan hasil TKD kpd Panselnas
  7. Panselnas menyampaikan hasil TKD dan hasil integrasi TKB kepada instansi, 1 minggu setelah instansi menyampaikan hasil TKD dan TKB kepada Panselnas
  8. Instansi membuat SK kelulusan yg ditandatangani PPK dan disampaikan kepada Panselnas dan BKN
  9. Instansi mengumumkan peserta yang dinyatakan lulus melalui media online dan media cetak

Mohon diperhatikan sekali lagi, bahwa Jadwal tentatif penyelenggaraan tes CPNS diatas masih bisa berubah karena masih bersifat tentatif. Informasi mengenai formasi masing masing daerah seluruh Indonesia silakan anda akses di http://www.asncpns.com/2014/06/list-penerimaan-cpns-seluruh-indonesia.html

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar:

  1. ijazah PGMI/SD lulusan STAIN bisa d gunakan untuk melamar di formasi guru kelas. karna ijazah kami juga guru kelas

    BalasHapus