Tes CPNS Tasikmalaya Digelar 12 November


By | 23.23 Leave a Comment
Tes ujian CPNS Tasikmalaya menyisakan waktu beberapa hari lagi, ujian dengan sistem CAT BKN itu akan dilaksanakan pada tanggal 12 November di Universitas Negeri Siliwangi Tasikmalaya.
Tes CPNS di Tasikmalaya terhitung terlambat jika dibanding dengan daerah lain ataupun Kementerian/Lembaga Negara yang sudah melaksanakan tes pada bulan Oktober.

Lokasi Ujian Tes CPNS Tasikmalaya

Persiapan untuk pelaksanaan tes sudah mencapai persiapan akhir, "Sekarang baru 90 persen, kami menargetkan 9 November persiapan sudah 100 persen," ungkap Iin Aminudin Kepala BKPLD Kabupaten Tasikmalaya kepada wartawan.

Denah Lokasi Tes CPNS Tasikmalaya: Universitas Siliwangi
Pelaksanaan Tes: 12 November 2014



Persiapan tes yang dilakukan di gedung universitas ternama di kota Tasikmalaya tersebut adalah adalah merupakan persiapan persiapan infrastruktur untuk menunjang CAT CPNS BKN, diantaranya adalah jaringan Internet, Komputer dan permasalahan listrik.


Untuk kartu peserta tes CPNS, pihak pos telah mengirimkan sebanyak 2150 kartu yang tersebar ke berbagai pelosok kota di Tasikmalaya dan bahkan luar kota Tasikmalaya. Untuk peserta luar kota, diperkirakan akan sampai dalam jangka waktu 4-5 hari, dan sebelum tanggal pelaksanaan tes, peserta bisa dipastikan sudah bisa menerima kartu ujian.

Kartu ujian hanya dikirimkan kepada pelamar cpns yang telah lulus ujian screening administrasi. khusus peserta luar kota disarankan untuk memantau melalui web.

Kelulusan Tes CPNS tahun ini adalah didasarkan pada sistem passing grade TKD cpns berdasarkan PermenpanRB No 29 Tahun 2014

Sebagai rekomendasi bahan pembelajaran terbaik ujian CAT CPNS di Kota Tasikmalaya, asncpns menganjurkan para calon peserta tes untuk segera memahami dan mempelajari Paket LKIT 2014

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: