Honorer K2 adakan Konsolidasi Nasional.


By | 20.32 Leave a Comment
Honorer K2
asncpns.com - Pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan diselenggarakan pada bulan agustus nanti, membuat honorer K2 semakin gencar melakukan konsolidasi. Forum-forum honorer yang tergabung dalam Gerakan Honorer K2 Indonesia Bersatu (GHK2IB) berencana akan menggelar konsolidasi nasional kedua pada tanggal 25-26 April 2015, yang akan diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat.

Riyanto Agung Subekti alias Itong selaku Ketua Tim Investigasi GHK2IB menyatakan bahwa, pihaknya dalam konsolidasi nasional kedua nanti, akan mengundang anggota Komisi II DPR RI Bambang Riyanto, Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik KemenPAN-RB Herman Suryanman, dan Ketua Umum PB PGRI Prof DR Sulistiyo sebagai narasumber yang bisa memberikan pencerahan kepada honorer K2.

"Dalam konsolidasi nasional kedua ini akan dihadiri perwakilan dari Pengurus Pusat Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I), pengurus Korwil dan Korda forum-forum honorer K2 seluruh Indonesia," ujar Itong, Selasa (21/4).

Dia juga menjelaskan bahwa, dalam konsolidasi kedua ini akan dihadiri oleh perwakilan dan pengurus Pusat Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I), pengurus Korwil dan Korda forum-forum honorer K2 seluruh Indonesia. Dia juga mengharapkan hadirnya semua honorer K2 yang pernah mengikuti tes pada 3 Nopember 2013 untuk berpartisipasi dalam acara ini. "Tidak ada kemenangan tanpa kekuatan. Tidak ada kekuatan tanpa persatuan, makanya seluruh honorer harus terus bergerak. Jangan hanya diam, karena diam adalah pengkhianatan. Dalam sebuah perjuangan urun angan itu penting. Namun yang lebih penting lagi adalah turun tangan," ungkapnya.

Sementara itu, dalam pelaksanaan tes CPNS khusus untuk honorer nanti, pemerintah menjamin tidak akan ada nama baru. Hal ini diperkuat dengan pernyataan Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman yang mengatakan bahwa, "Jadi memang benar tidak ada lagi pendaftaran nama baru tenaga honorer K2.

Bagi Honorer yang akan mengikuti tes CPNS 2015, kami rekomendasikan untuk mempelajari Paket LKIT PPPK/Honorer. Sedangkan untuk anda yang mengikuti tes jalur umum, kami rekomendasikan untuk mempelajari Paket LKIT 2015.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: