Video of the Day

Selasa, 23 Juni 2015

PNS Silahkan Mundur!!

PNS Nakal
asncpns.com - Permasalahan Pegawai Negeri Sipil (PNS) nakal tak ada habis-habisnya. Disetiap daerah selalu saja ada ulah PNS ini, apalagi jika memasuki bulan ramadhan. Tindak-tanduk PNS nakal ini membuat Wakil Wali Kota Bandung Oded Muhammad Danila geram. Oded meminta PNS dilingkungan Pemkot Bandung untuk tidak leha-leha dalam jam kerja apalagi mangkir saat bulan ramadhan.

Oded mengaku akan menjatuhi saksi tegas dan meminta PNS yang tidak mau mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah kota diminta mundur dari pekerjaannya.

"Kalo saya menemukan PNS yang nakal pasti akan saya tindak, itu pasti. Saya dan Pak Emil (Wali Kota Bandung Ridwan Kamil) ingin PNS yang produktif. Kalo tidak mau mengikuti peraturan yang kami buat silakan mundur dari pekerjaannya" tutur Oded, Senin, 22 Juni 2015.


Oded sudah memberikan instruksi kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Bandung untuk mengantisipasi PNS dengan menertibkan dan memonitor kinerja seluruh PNS yang berada di SKPD masing-masing. Selain itu Oded juga meminta seluruh Pegawai Negeri Sipil saat bulan Ramadhan ini melakukan kegiatan bermanfaat dan bersantai dan mangkir dari tugas wajib yang seharusnya dilakukan. "Kemarin saya sudah lakukan penghimbauan ke hampir seluruh kepala SKPD Bandung, untuk lebih mengawasi kinerja PNS-nya," ujar Oded.

Tindakan tegas ini didukung oleh PNS Pemkot Bandung, salah satunya adalah Wirama Tri yang mendukung untuk menindak PNS nakal yang sering mangkir dan keluar masuk jam kerja. Wirama memintahal ini tidak hanya dilakukan pada bulan puasa saja karena dihari biasa pun hal seperti ini masih banyak terjadi. Namun dia juga membenarkan pada bulan puasa ini PNS nakal ini semakin menjadi-jadi.

"Saya setuju pemerintah menindak tegas PNS nakal, apa lagi saat Ramadan itu jumlahnya jadi lebih banyak. Alasannya pekerjaan lebih sedikit jadi santai, padahal yang saya rasakan sih hari biasa dan puasa sama saja. Maka dari itu saya dukung sekali tindakan tegas, apalagi kalau sekalian diadakan penjaringan PNS mangkir," ujar Wirama Sri, Senin, 22 Juni 2015


Anonim

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)