Rekrutmen Non PNS Direktorat Pengembangan SPSE LKKP


By | 17.31 Leave a Comment
Rekrutmen Non PNS
asncpns.com - Dalam prakteknya LKPP berkedudukan sebagai Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) dan bertanggungjawab langsung kepada Presiden RI. Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, LKPP di bawah koordinasi Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas.

Di samping melaksanakan program sesuai visi-misi, tujuan dan sasaran strategis, LKPP juga bertanggungjawab untuk mencapai sasaran-sasaran nasional seperti diamanatkan dalam RPJMN 2010-2014, dengan prioritas di bidang aparatur pemerintahan yang baik, peningkatan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih, bebas korupsi, kolusi dan nepotisme. Secara spesifik, fungsi dan kewenangan lembaga ini adalah penyelenggaraan tata kelola pemerintahan yang baik dalam pengadaan barang/jasa pemerintah.

Untuk memperkuat kinerja lambaga, kami mengundang para putera-puteri terbaik untuk bergabung bersama kami, dengan posisi:

Trainer dan Dukungan Pengguna
(subject : TUS-1)
Kualifikasi:
  1. D3 jurusan Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknik Elektro, atau jurusan lain terkait bidang IT
  2. IPK minimal 3.00
  3. Memahami dan mampu mengoperasikan sistem operasi, yaitu : Windows, Linux dan Unix;
  4. Memahami aplikasi database, yaitu : MySql atau Postgresql;
  5. Memiliki kemampuan untuk install dan operasional jaringan;
  6. Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik;
  7. Memiliki kemampuan problem solving yang baik, dapat bekerja dalam tim, mampu bekerja di bawah tekanan, dan bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

Tenaga Pendukung Training dan Helpdesk 
(subject : TUS-2)
Kualifikasi:
  1. Minimal berpendidikan SMK Jurusan Teknik;
  2. Memahami sistem operasi antara lain minimal Windows;
  3. Memiliki kemampuan untuk install dan operasional jaringan;
  4. Memiliki kemampuan problem solving yang baik, dapat bekerja dalam tim, mampu bekerja di bawah tekanan, dan bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

Network Administrator
(subject: NA)
Kualifikasi
  1. Minimal D1 dari jurusan Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Sistem Informasi/Teknik Elektro, atau jurusan terkait bidang IT;
  2. Memahami konsep update security jaringan;
  3. Memiliki penguasaan teknologi OS linux dan Unix;
  4. Memiliki kemampuan problem solving yang baik, komunikasi yang baik, kreatifitas tinggi, dapat bekerja dalam tim/individu, mampu bekerja di bawah tekanan, dan bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

Helpdesk Analyst
(subject: HA)
Kualifikasi:
  1. Minimal SMK atau sederajat;
  2. Memahami konsep update security jaringan;
  3. Memiliki penguasaan teknologi OS linux dan Unix;
  4. Memiliki kemampuan problem solving yang baik, komunikasi yang baik, kreatifitas tinggi, dapat bekerja dalam tim/individu, mampu bekerja di bawah tekanan, dan bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

Konsultan Translator
(subject: KT)
Kualifikasi :
  1. Memiliki pendidikan minimum S1 di bidang ilmu komputer/teknik informatika/sistem informasi/teknik elektro;
  2. Memiliki kemampuan berbahasa inggris aktif dan pasif;
  3. Memiliki pengalaman minimum 10 kali dalam mengembangkan dan mengimplementasikan software berbasis web;
  4. Menguasai bahasa pemrograman web Java atau PHP serta bahasa pemrograman web lain pendukungnya seperti html, xml, javascript, css. Diutamakan yang menguasai konsep MVC menggunakan Play Framework, CodeIgniter Framework atau Yii Framework;
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerjasama dalam tim;
Lamaran dapat dikirimkan ke alamat email : recruitment.eproc@lkpp.go.id dengan subject email : Lamaran TUS-1/TUS-2/NA/KA/KT paling lambat tanggal 30 November 2015. Untuk info lebih lanjut silahkan akses: http://www.lkpp.go.id/v3/#/read/3848

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: