Tanggapan Kementerian PAN RB tentang Paket LKIT

Video of the Day

banner iklan

Rabu, 15 Agustus 2018

Menpan RB Syafruddin: Perekrutan PNS dituntaskan


Perekrutan CPNS 2018 dituntaskan
Mantan Wakil Kepala Polri RI Syafruddin telah dilantik menjadi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Informasi Birokrasi (Menpan-RB) menggantikan Asman Abnur yang telah mengundurkan diri. Ia pun telah resmi berkantor di Kemenpan-RB.

Usai dilantik, ia menyampaikan salah satu tugas prioritas yang akan diselesaikannya yakni perekrutan CPNS. "Perekrutan PNS dituntaskan," kata Syafruddin di Istana Negara, Jakarta, Rabu (15/8).

Lebih lanjut, Syafruddin mengatakan program-program yang telah dikerjakan oleh Asman akan segera diselesaikan di sisa masa pemerintahan Jokowi-JK yang tinggal satu tahun ini. Menurut dia, program kerja yang dikerjakan oleh Asman selama ini telah berjalan dengan baik.


"Kita akan selesaikan program yang sudah dilaksanakan lima tahunan. Kita selesaikan saja. Pak Asman itu kinerjanya bagus. Karena program-program sudah berjalan dengan baik, diapresiasi oleh semua kementerian lembaga," ujarnya.

Setelah resmi dilantik sebagai Menpan-RB, Syafruddin mengaku akan langsung mempersiapkan Asian Games. "Asian Games besok kita gladi bersih," tambah Syafrudin.

baca juga: Perhitungan Detail Passing Grade CPNS 2018

Terkait penunjukannya ini, Syafrudin mengaku kaget. Sebelum pelantikan, ia mengaku telah dipanggil Jokowi pada Selasa (14/8) malam di Istana Bogor. Ia juga mengaku tak mengetahui alasan Presiden memilihnya untuk menggantikan posisi Asman. "Ini perintah negara," kata dia. Kepada Syafrudin, Presiden Jokowi pun meminta agar menyelesaikan seluruh program dan target yang telah direncanakan oleh Asman Abnur.


Aparatur Sipil Negara

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)