Video of the Day

Jumat, 28 Februari 2014

Formasi CPNS Daerah Lebih Besar

Jika dalam penerimaan CPNS tahun 2013 kemarin sebanyak 40.000 formasi disediakan untuk daerah, tahun 2014 ini formasi untuk daerah akan semakin berlimpah.

Formasi CPNS 2014 Daerah berlimpah

Dari 65.000 formasi CPNS tahun kemarin, pusat hanya kebagian jatah sekita 25.000 formasi saja. Sedangkan dalam tahun ini nquota formasi yang disediakan lebih besar, dan daerah daerah akan lebih banyak mengisi formasi quota yang disediakan tersebut, berhubung kurangnya pegawai dan banyaknya pegawai yang masuk masa pensiun.

Dari total formasi sebanyak 65.000 kemarin, ternyata formasi yang terisi hanyalah sekitar 58.796 formasi saja - hal ini disebabkan karena tidak adanya pelamar dan kurangnya nilai ambang batas passing grade hasil CPNS dari pelamar. yang ditetapkan dalam kelulusan

Formasi ini samppai saat ini masih tetap kosong, dan tidak akan diisi sampai penerimaan CPNS selanjutnya. Sebenarnya anggaran untuk pembiayaan aji dari formasi kosong ini sudah disiapkan, akan tetapi karena tidak memenuhinya nilai passing grade saat ujian dari pelamar, sehingga tidak ada satupun pelamar yang memenuhi kualifikasi - sehingga formasi ini akan tetap dikosongkan.


asncpns

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)