Formasi CPNS 2014 Diajukan Online


By | 09.57 Leave a Comment
Kabar gembira tentunya dirasakan oleh semua instansi pemerintahan daerah khususnya pemerintah kabupaten dan kota - betapa tidak, pengajuan formasi CPNS yang asalnya harus diajukan dengan berkas setinggi gunung dan diwajibkan datang ke Jakarta, sekarang hanya perlu tinggal "klik" saja, dalam artian pengajuan semua formasi CPNS 2014 dilakukan melalui online dan tidak perlu datang ke Jakarta.

Formasi CPNS 2014 Diajukan Online

Azwar mengatakan ""Sekarang kita pake IT semua. Ini lebih menghemat waktu dan biaya juga. Nanti tiap-tiap instansi akan diinformasikan berkas apa yang kurang"

Dijelaskannya pula, apabila daerah saat ini sudah siap dengan formasi CPNS di daerahnya, silakan segera ajukan ke pihak Kemenpan, agar penetapan formasinya lebih cepat.
100 ribu formasi CPNS di seluruh Indonesia sudah dipersiapkan tahun ini untuk mengisi berbagai kekosongan jabatan baik di daerah maupun pusat, sehingga jika suatu daerah sudah siap dengan formasi yang diajukan, tentunya lebih cepat lebih baik.

Tidak hanya itu, Azwar juga menambahkan - selain pengajuan formasi melalui online, penetapan formasi pun akan diekspos melalui online. Semuanya berbasis IT. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan seluruh lapisan masyarakat mengakses informasi. Dengan cara ini masyarakat akan tahu daerah mana saja yang membuka CPNS, dan bisa melamar dimana saja sesuai formasi yang ada dan sesuai dengan kompetensi yang dimilikinya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: