Bidan PTT Jadi Prioritas PNS Kementerian Kesehatan


By | 17.54 Leave a Comment
Kementerian Kesehatan 2014 tahun ini akan memprorietaskan Bidan PTT menjadi seorang PNS. Pernyataan ibu Menteri Kesehatan ini disambut baik oleh salah seorang politisi berlambang pohon beringin- Poempida Hidayatulloh.

Bidan PTT Prioritas PNS

Sebelumnya di tempat terpisah, politisi itu mempertanyakan komitmen Menkes dalam memperjuangkan nasib bidan PTT yang menuntut status mereka untuk dijadikan PNS.

"Saya pun menyampaikan kekecewaan saya atas janji Bu Menkes pada Raker tanggal 8 Mei 2013, yang akan memperjuangkan nasib para bidan ini, namun muncul surat edaran Kemkes, bahwa kendalanya adalah keberadaan Perpres yang membatasi periode masa bakti bidan PTT ini," tambahnya".

Sebagai respons positif, akhirnya Pihak Kementerian kesehatan yang diwakili Ibu Menteri Kesehatan akan segera membuat surat edaran dalam waktu dekat ini, yang menjelaskan tentang peluang Bidan PTT menjadi PNS.

Ibu Menteri di tempat terpisah kembali menegaskan bahwa dalam penerimaan CPNS tahun 2014 Kementerian Kesehatan akan memprioritaskan Bidan PTT menjadi PNS.

Selain itu beberapa jabatan fungsional lain yang akan diangkat menjadi prioritas PNS di Kementerian Kesehatan bisa dilihat di Jabatan Jabatan Prioritas CPNS 2014

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: