Video of the Day

Sabtu, 05 April 2014

Rekrutmen Sekretaris Jenderal Kemendagri

Melalui Pengumuman Nomor 100.05 - 1317 Tahun 2014 Nomor 165 Tahun 2014 Kementrian Dalam Negeri resmi mengundang aparatur negara terbaik bangsa untuk menjadi Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, dimana jabatan ini adalah merupakan salah satu jabatan strategis di Kemendagri
Logo Kemendagri

Sekretaris Kementerian Dalam Negeri adalah salah satu jabatan piminan tinggi (JPT) atau jika sebelum berlakunya UU No. 5/2014 tentang Aparatur Sipil Negara disebut Jabatan Eselon 1.

Jabatan ini adalah merupakan salah satu jabatan yang bisa berdampak luas ke seluruh lingkungan Pemerintahan daerah baik itu di lingkungan Kabupaten, Kota dan atau Provinsi. Saat ini, Jabatan masih  dipegang oleh Diah Anggraeni, yang akan segera memasuki masa pensiun.

Lelang jabatan Sekjen Kemendagri ini akan berakhir pada tanggal 07 April mendatang, bagi PNS terbaik bisa segera mendaftarkan diri dengan memenuhi segala persyaratan dan qualifikasi yang disebutkan.
Anda bisa mendownload semua persyaratan di bagian berikut:

Pengumuman Lengkap
Riwayat Hidup
Formulir Persetujuan

Persyaratan umum untuk jabatan tersebut antara lain PNS yang telah lulus Diklat PIM Tk. I / Diklat Lemhanas, sehat jasmani dan rohani, dan telah menyerahkan SPT pajak tahunan 2 tahun terakhir. dan Untuk persyaratan khusus adalah, setiap kandidat pernah menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Madya (setara eselon I, dengan pangkat/golongan IV/d) di lingkungan Kementerian Dalam Negeri atau jabatan Sekretaris Daerah Provinsi, dan berusia setinggi-tingginya 58 tahun per tanggal 1 Mei 2014.


asncpns

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)