Tanggapan Kementerian PAN RB tentang Paket LKIT

Video of the Day

banner iklan

Sabtu, 17 Mei 2014

Contoh Surat Palsu Tentang Penyelesaian CPNS dari Honorer


Surat palsu yang mengatasnamakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tentang Penyelesaian Tenaga Honorer K2 banyak sekali beredar dan diharapkan kepada pihak yang menmukan surat seperti ini segera melaporkannya kepada pihak Kepolisian.


Di dalam surat palsu yang beredar tersebut dikatakan mengenai informasi informasi yang bisa menyesatkan berbagai pihak dan dapat menimbulkan informasi yang simpang siur. Tidak tanggung bahkan surat palsu tersebut ditandatangani dengan mengatas namakan Sekretaris Kementerian PAN-RB, Tasdik Kirnanto.

Berikut adalah contoh Surat Palsu perihal Penambahan Formasi CPNS tahun 2014 dari Tenaga Honorer K2 dan Surat Palsu Perihal Konsolidasi Penyelesaian Tenaga Honorer K1 dan K2

Surat Palsu Formasi CPNS dari Tenaga Honorer


Surat Palsu Penyelesaian Tenaga Honorer

Jika anda menemukan surat palsu seperti diatas dan atau surat palsu lain yang tidak tercantum dalam contoh diatas, harap segera melaporkan dan membuat pengaduan kepada Pihak Kementerian PAN-RB di kotak Pos 5000.


Aparatur Sipil Negara

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)