Video of the Day

Jumat, 09 Mei 2014

Job Fair CPNS Juni Hotel Sahid Jaya

Job Fair CPNS yang akan digelar bulan juni mendatang bersamaan dengan pameran inovasi pelayanan publik dari seluruh daerah di Indonesia membuka mata dan telinga para peminat CPNS di Seluruh Indonesia. Informasi tersebut seakan membawa berita segar untuk segera mempersiapkan segala persyaratan dalam pendaftaran CPNS tahun ini.

Job Fair CPNS Hotel Sahid Jaya

Banyak sekali informasi yang simpang siur perihal Job Fair yang dimaksud, dan ada sebagian orang yang mengira bahwa penerimaan CPNS hanya dilakukan dalam Job Fair saja. Informasi miring tersebut tentunya tidaklah benar, karena penerimaan CPNS selain akan diinformasikan di dalam Job Fair, penerimaan CPNS tahun ini pula akan diinformasikan secara online dan salah satunya di ASNCPNS.COM. Di dalam job fair CPNS tersebut, setiap Kementerian, Lembaga Negara dan ataupun Instansi Pemerintahan Daerah akan menginformasikan posisi yang kosong di masing masing instansi, jumlah yang akan direkrut dan tentunya pelamaran CPNS tetap dilaksanakan secara online.


Job Fair CPNS yang rencananya akan digelar selama 2 hari tersebut, rupanya hanya akan banyak diserbu oleh para peminat CPNS yang berlokasi di daerah Jakarta dan sekitarnya - dan untuk daerah lain terutama di luar pulau Jawa tidak akan terlalu memperdulikan mengenai hal tersebut - karena selain faktor biaya, pengumuman juga akan diinformasikan secara online

Konfrensi Pers Pengadaan CPNS - Job Fair Bulan Juni KEMENPAN



Pengadaan CPNS yang selalu memakan biaya yang cukup besar, rupanya tahun ini akan bisa ditekan dari hal pengeluaran anggarannya - karena pihak Kemenpan bersikukuh bahwa penerimaan CPNS tahun ini haruslah menggunakan sistem CAT, dan bagi Pemda yang tidak menggunakan sistem ini tidak akan mendapatkan jatah formasi CPNS.

12 kantor regional BKN di Seluruh Indonesia siap membantu pengadaan CPNS bagi Pemerintrah Daerah yang belum memiliki infrastruktur memadai dalam penggunaan sistem CAT CPNS ini, berikut adalah ke 12 kantor regional BKN yang dimaksud

Ketakutan para pelamar CPNS mengenai sistem CAT CPNS ini rupanya menjadi momok tersendiri khususnya bagi pelamar yang belum pernah merasakan bagaimana pola dan gambaran dari sistem CAT CPNS yang dimaksud. Sebagai gambaran CAT CPNS tahun 2014, ASN CPNS berusaha memberikan informasi yang akurat dan mendalam dan salah satunya adalah dengan diberikannya Software CAT CPNS secara cuma cuma. Jika anda memang berminat, silakan anda segera request Software CAT CPNS kepada kami, karena kami berikan secara Gratis.


asncpns

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)