Video of the Day

Senin, 14 Juli 2014

Download Aplikasi Simulasi CAT CPNS BKN

Simulasi CAT CPNS yang sekarang sedang digelar Kemenpan RB di berbagai kota adalah merupakan langkah pengenalan pihak kementerian untuk memperkenalkan sistem aplikasi penerimaan cpns berbasis komputer atau Computer Assisted Test kepada kalangan masyarakat umum.

Sistem aplikasi berbasis komputer ini diperkenalkan kepada masyarakat sekitar 8 menit saja kepada tiap tiap peserta yang hadir, saking antusiasnya masyarakat maka tiap peserta harus rela bergiliran menggunakan sistem aplikasi ini.

Dengan waktu yang terbatas tiap peserta harus bisa mengisi soal yang disediakan, dan soal dalam simulasi ini mewakili karakter soal soal cpns secara keseluruhan yang akan segera diujikan dalam penerimaan cpns tahun ini

Alplikasi CAT CPNS BKN Asli
Tampilan Aplikasi Simulasi CAT BKN

Software Simulasi CAT BKN versi Demo memang telah diberikan BKN dalam websitenya, namun sayang pihak BKN menyimpan file tersebut dengan hosting gratis sehingga disaat banyak orang yang mengunduh, maka server akan langsung down karena terlalu banyak traffik yang datang seperti terlihat dalam gambar di bawah. Banyak sekali orang yang mengeluhkan hal tersebut, karena banyak dari para calon pendaftar CPNS belum bisa merasakan kecanggihan dari aplikasi ini.

Link Download Simulasi CAT BKN Drop
Image credit to: Dropbox

Untungnya, Software Simulasi CAT CPNS BKN Asli saat ini sudah bisa diunduh di asncpns.com, dan kami berharap dengan software CAT BKN versi demo ini akan bisa memberikan gambaran kepada tiap tiap calon pendaftar cpns tentang ujian yang akan segera dihadapinya, dan diharapkan setiap calon pelamar CPNS untuk mulai mempersiapkan kemampuan diri dengan sebaik baiknya.

Dengan adanya software CAT CPNS BKN ini diharapkan juga bisa membantu orang yang tidak bisa hadir dalam gelaran acara simulasi CAT CPNS yang sedang digelar pihak Kemenpan RB, karena tentu saja acara yang digelar di beberapa kota tersebut hanya diselenggarakan di sebagian kota saja di Indonesia, diantaranya adalah Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Bali, Surabaya, Makassar dan Medan. dan Gelaran acara ini tinggal menyisakan 2 kota besar lagi yaitu Makassar dan Medan yang masing masing akan digelar pada tanggal 18 Juli dan 22 Juli 2014. Untuk Bali sendiri akan digelar hari ini tanggal 14 Juli 2014.

Untuk mulai bisa mengunduh CAT CPNS ini silakan anda mulai unduh di link unduhan yang telah kami sediakan

Sebelum anda mulai mendownload, software aplikasi ini hanya bisa anda unduh dan buka di komputer (ingat, namanya kan CAT = Computer Assisted Test) sehingga disaat anda berusaha membuka di Tablet, Android, BB atau Ponsel - maka hal tersebut hanya akan sia sia saja, karena aplikasi ini hanya valid untuk komputer, pc dan laptop anda.

  1. Simulasi CAT CPNS BKN
  2. Aplikasi CAT CPNS Versi 2
Sebagai bahan pembelajaran untuk menghadapi ujian tes cpns, kami rekomendasikan anda untuk segera mempelajari Paket LKIT.

Semoga bermanfaat...Smile Indonesia !!


asncpns

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



5 komentar:

  1. simulasi cat di sby kapan? terus tempatnya dmn?

    BalasHapus
  2. Hari Rabu 16/7/2014 di Airlangga Convention Center, Kampus C Unair

    BalasHapus
  3. gimana cara downloadnya..???

    BalasHapus
  4. Simulasi CAT di Universitas Hasanuddin Makassar, tempatnya dimana? Apakah setiap peserta wajib membawa laptop atau disediakan oleh panitia?

    BalasHapus
  5. Simulasi CAT untk daerah Sulawesi Tenggara ada gak min,.,.???

    BalasHapus

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)