Simulasi CAT CPNS Undip Semarang


By | 01.13 Leave a Comment
Gelaran acara Simulasi CAT CPNS akan segera dilaksanakan di UNDIP Semarang setelah sebelumnya pihak Kemenpan RB menggelar acara tersebut di Jakarta, Bogor dan terakhir UPI Bandung. Warga Jateng, DIY dan sekitarnya bisa mendatangi kampus Universitas Diponegoro Tembalang, pada tanggal 12 Juli mendatang, demikian bunyi dari tweet Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Kemenpan RB, Herman Suryatman kepada asncpns.com melalui account twitternya yang ditujukan kepada account twitter @asncpns dan @lkitnews

Gambaran Simulasi CAT CPNS
Image Credit to: Herman Suryatman - Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Kemenpan RB


"Hadiri sosialisasi Seleksi CPNS 2014 n simulasi CAT di Kampus UNDIP Tembalang Semarang, 12/7/2014" ujar Herman melalui tweetnya yang ditujukan kepada account twitter @asncpns.

Simulasi CAT CPNS SemarangSimulasi CAT yang akan digelar di Semarang tersebut belum ditentukan berapa jumlah komputer yang akan disediakan, akan tetapi dalam gelaran acara "Tour Simulasi CAT CPNS" pihak Kemenpan RB menggandeng JobsDB dalam rangka mensosialisasikan CAT CPNS secara langsung kepada masyarakat. Setiap peserta yang hadir tidak akan dipungut biaya sepeserpun.

"Di UPI Bandung, Kemenpan RB menyediakan sebanyak 52 Laptop" ujar Herman kepada asncpns, dia juga menambahkan acara Simulasi CAT yang telah digelar tersebut mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat dengan hadirnya sekitar 7000 orang yang mencoba simulasi CAT CPNS yang diberikan secara gratis di Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia.
"Alhamdulillah, Simulasi CAT CPNS di Bandung berjalan lancar dan dihadiri sekitar 7000'an peserta" ungkapnya kepada asncpns.com, dia juga menambahkan "Peserta Simulasi CAT CPNS banyak dihadiri dari peserta yang berasal dari luar kota, seperti Majalengka, Garut, Cianjur dan kota kota lainnya" (6/7/2014)


Lokasi Simulasi CAT CPNS UNDIP Semarang



Gelaran acara simulasi CAT CPNS di Semarang akan dimulai dengan acara registrasi pendaftaran peserta, Simulasi CAT dan juga disediakan acara Talk Show CPNS dimana para peserta bisa langsung berinteraksi dengan pihak Kemenpan RB. Acara yang direncanakan akan digelar tanggal 12 Juli mendatang akan dilaksanakan di gd. Prof. Soedarto, Jl Professor Haji Soedarto, Tembalang Semarang.

Soal dalam Simulasi CAT CPNS adalah mewakili dan menggambarkan soal soal CPNS yang akan dihadapi para calon peserta pendaftaran CPNS tahun ini. Setiap peserta akan diberikan waktu sekitar 8 menit untuk bisa menyelesaikan sebanyak 25 contoh soal yang diberikan.

"Setelah Semarang, kota tujuan berikutnya adalah Bali dimana acara tersebut insya Allah rencananya akan digelar di Universitas Mahendradata" ujar orang yang pernah mengikuti wamil dan menjadi anggota Infantri Kodam IX Udayana ini.

Rangkaian Gelaran Simulasi CAT CPNS ini akan berakhir di USU Medan tanggal 22 Juli mendatang, setelah sebelumnya direncanakan mengunjungi Unhas Makassar pada 18 Juli 2014.
Jika anda terkendala jarak dan tidak bisa mengikuti gelaran acara tersebut, asncpns.com bekerjasama dengan paketlkit.com sebagai penyedia bahan pembelajaran CPNS terbaik menyediakan aplikasi CAT CPNS secara gratis untuk Indonesia, yang bisa anda request dan unduh di http://cat.asncpns.com - Software yang diberikan tersebut berbasis CAT (Computer Assisted Test) dan hanya bisa anda unduh menggunakan Laptop/PC/Komputer, dan tidak akan bisa anda unduh dari BB, Tablet, Android atau HP anda.

Sebagai modul dan bahan pembelajaran ujian cpns versi premium, asncpns.com merekomendasikan agar anda bisa memiliki dan mempelajari Paket LKIT, karena selain bahan materi pembelajarannya memang lengkap dan terdiri dari lebih 450 halaman, setiap pembeli juga akan diberikan Soal LAtihan beserta jawaban terbaik, selain setiap konsumen Paket LKIT dimanjakan dengan CAT CPNS versi Premiumnya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: