Video of the Day

Senin, 23 Maret 2015

Lowongan Tenaga Pendukung pada Staf Ahli Kementerian Ekon, Mau?

Lowongan Kementeriaan Koordinator Bidang Perekonomian Non CPNS
Setelah sebelumnya BNN dan Kementerian BUMN membuka lowongan untuk kategori tenaga pendukung non CPNS, sekarang giliran Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka kesempatan yang sama.

Lowongan Non CPNS ini ditujukan sebagai tenaga pendukung staf ahli di Kementerian yang bersangkutan - dan lowongan ini diperuntukan bagi kamu yang memiliki umur maksimal berkisar 26 sampai dengan 28 tahun.

Lowongan yang tersedia adalah sebanyak 3 formasi dan kesemuanya diperuntukan untuk lulusan sarjana S1, diantaranya lulusan administrasi pendidikan, manajemen pendidikan, ilmu ekonomi dan studi pembangunan dan jurusan S1 Geografi.

Kesempatan ini berbatas waktu - jika anda memang tertarik segera unduh dokumen yang telah dipersiapkan berikut.

Pelamar yang memenuhi syarat akan diperbantukan sebagai tenaga pendukung teknis bidang kesejahteraan rakyat, penanggulangan kemiskinan dan dan politik hukum dan keamanan.

Semua dokumen pelamar harus sudah diterima, paling lambat tanggal 23 Maret 2015 di alamat email: ptt_setmenko@ekon.go.id. Pelaksanaan kontrak kerja berlaku mulai bulan April sampai dengan Desember 2015.


asncpns

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)