Hati Hati Surat Palsu Kemenpan RB !!!


By | 04.47 Leave a Comment
Surat dengan kepala surat dan berlogo Kemenpan RB No B/789/M.PAN/2/2015, perihal Pengumuman Kelulusan Peserta Seleksi CPNS Tahun 2015 dari Tenaga Honorer Kategori II dinyatakan "Palsu" oleh Herman Suryatman selaku Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Di dalam surat yang ditujukan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat dan Daerah tersebut dibubuhi tandatangan palsu dari Dwi Wahyu Atmaji selaku Sekretaris Kemenpan RB.

Belum diketahui maksud dari pemalsuan ini, namun untuk meyakinkan pejabat yang dituju - oknum pelaku menuliskan tembusan surat yang ditujukan kepada Presiden RI, Wakil Presiden, Menteri PANRB, Menteri Keuangan, KAPOLRI, dan Kepala BKN.

Berikut adalah surat palsu yang dimaksud:

Hati Hati Surat Palsu Kemenpan RB

Contoh Surat Palsu Kempan RB

Herman mengingatkan pejabat terkait untuk mengabaikan dan tidak mengindahkan surat yang dimaksud. Kejadian seperti ini bukan sekali saja terjadi bahkan surat surat palsu yang mengatasnamakan BKN juga banyak sekali terjadi.

Apabila terdapat keraguan terhadap kebijakan yang dikeluarkan Kementerian PANRB, masyarakat agar meminta konfirmasi ke Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik (HUKIP) Kementerian PANRB melalui email dan telpon

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
Jl. Jend. Sudirman Kav. 69 Jakarta Selatan - 12190 Indonesia
Telp. (+6221) 7398381 - 89
Email : halomenpan@menpan.go.id

atau

BIRO HUKIP Kemenpan RB
Phone: 021-7398381 ext 2144

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: