Video of the Day

Selasa, 29 Desember 2015

Pemerintah Belum Keluarkan Jadwal Penerimaan CPNS 2016

Jadwal Penerimaan CPNS 2016 Belum Dipastikan
Belakangan ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa penerimaan CPNS akan dilaksanakan mulai bulan Maret, bahkan, ada yang berani menyebut masa pendaftaran online peserta tes CPNS tanggal yakni 22 hingga 23 Maret 2016, kebenaran berita tersebut langsung dibantah oleh pihak Kemenpan RB.

Dwi Wahyu Atmaji selaku Sekretaris Kemenpan-RB menegaskan bahwa Kemenpan-RB maupun Badan Kepegawaian Negara (BKN) belum menyusun jadwal seleksi ataupun penerimaaan CPNS tahun 2016. Dia tegaskan, kabar yang banyak beredar di media sosial itu tidak benar.

"Saya tidak tahu, apa motivasi orang yang memposting rumor itu di media sosial. Tapi saya kira mereka punya tujuan tertentu untuk kepentingan pribadi. Bisa saja penipuan, ujar Wahyu di Jakarta, Senin (28/12)."

Kemungkinan lain, hal tersebut berjalan sistematis, yang merupakan black campaign terhadap reformasi birokrasi di bidang SDM Aparatur yang dalam beberapa tahun terakhir ini sudah berjalan dengan baik.

“Kami mengimbau masyarakat agar berhati-hati terhadap kemungkinan penipuan yang terkait dengan rekrutmen CPNS. Masyarakat harus menyaring informasi, dengan mengkonfirmasikan lebih lanjut kepada kepada kami," ujarnya.

Penipuan CPNS 2016

Dia mengemukakan setiap informasi terkait dengan seleksi CPNS, selalu dinformasikan melalui website Kementerian PANRB dan masyarakat dapat meminta informasi mengenai seleksi CPNS melalui alamat email: halomenpan@menpan.go.id.


asncpns

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)