Awas!!! Ini Contoh Penipu Penipu CPNS


By | 05.35 Leave a Comment
Penipuan CPNS sangat marak terjadi di negeri ini, seakan tidak kapok dan tidak punya rasa takut para penipu penipu cpns ini tidak segan menjual nama nama pejabat di lingkungan BKN ataupun Kemenpan RB dengan harapan bisa dipercaya calon korbannya.

Selain melalui website, penipuan cpns juga tersebar melalui komentar komentar di berbagai portal, sosial media dan forum forum online. Para penipu kebanyakan menggunakan media komentar dengan harapan komentar mereka akan dibaca oleh calon korbannya. Mereka juga akan selalu mencantumkan no hp yang bisa dihubungi.

Selain itu mereka juga akan memasangkan photo palsu di akun sosmed mereka. Salah satu ciri yang bisa membedakan akun palsu di sosial media adalah akun tersebut baru dibuat beberapa hari yang lalu, tanpa teman (dan kalopun ada hanya beberapa), tanpa keterangan dan tanpa aktifitas (kecuali aktifitas tipu2).

ASNCPNS setiap harinya harus menyortir puluhan bahkan sampai ratusan komentar penipuan masuk seperti ini. Nah agar anda tidak tertipu, berikut adalah contoh komentar komentar penipuan cpns yang tersebar di berbagai portal online. Disaat anda menemukan dan membaca komentar seperti ini sudah bisa dipastikan bahwa ini adalah penipuan cpns.

Contoh Penipuan CPNS 1
Account penipu: https://plus.google.com/108805700192256406592
Bpk Drs Warli, M.Si No Hp
085-313-330-576

4 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku Semakin Termotivasi dan Akhirnya Berhasil
Sampai sekarang PNS adalah profesi yang sangat diidam-idamkan oleh kebanyakan orang di Indonesia. Terbukti, setiap kali pemerintah membuka pendaftaran CPNS, peserta yang mendaftar selalu membludag.
Menjadi PNS memang nikmat sekali rasanya. Wajar jika ribuan orang rela berdesak-desakan demi mendapatkan kursi PNS.
Saya Akan Berbagi Cerita Nyata Dengan Kalian Semua.
Mohon maaf mengganggu waktu dan rutinitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui KOMENTAR ini dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2015 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 1 Cilacap, Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk Drs Warli, M.Si beliau selaku (Kepala Biro Kepegawaia dan Kerjasama antar Lembaga)di BKN PUSAT. saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau yang sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk Drs Warli, M.Si no HP Beliau: 085-313-330-576 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi PNS.
Sedikit Tambahan Bahwa tanggal 02 Desember 2015 kemarin saya melakukan komunikasi pembiciraan kepada beliau untuk bisa meluluskan adik saya sebagai CPNS ke PNS.
Memang Pemerintahan Sudah mengeluarkan kebijakan mengejutkan, yakni melakukan moratorium penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Selama 5 Tahun & Masalah Ini Sudah Saya Sampaikan Kepada Bpk Drs Warli, M.Si Beliau Hanya menyampaikan kepada saya selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,wassalam

Contoh Penipuan CPNS 2
Account Penipu: https://plus.google.com/116255126800504177264

KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS no hp 085218184887 Drs DEDE JUNAEDY M.Si Di BKN beliau selaku kepala deputi bidang mutasi di BKN pusat yang telah membantu saya jadi PNS waspada teman selain no hp pak Drs DEDE JUNAEDY M .yang saya posting jangan sampai anda menghubungi ke no yang lain, SOAL'NYA BANYAK POSTINGAN PENIPUAN MENCATUT NAMA PEJABAT BKN WASPADA PENIPUAN.......!!!!!!

Contoh Penipuan CPNS 3
Account Penipu: https://plus.google.com/115042629384036554066

SAYA dari Tenaga HONORER jadi PNS {lingkungan Pemda kota MALANG} no;hp 0823 8919 7946 bpk Drs DEDE DJUNAEDY Msi,beliau selaku Direktur PENGADAAN PNS di BKN pusat jakarta,yang telah membantu saya jadi PNS.........

KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang guru Honorer di sekolah dasar di tamansari kec ampel gading kab malang prov jatim.Sudah 14 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya kena tipu sama orang BKD setempat totalnya 125 JUTA,janji tinggal janji,menunggu slama 2 thn,akhirnya uang saya dikembalikan separoh{60jt}itupun diangsur.bahkan saya sempat putus asa,namun teman saya memberikan no telf Bpk Drs dede djunaedy msi,yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Direktur Pengadaan PNS,yang di kenalnya di bkn pusat jakarta,dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email,kurang lebih seminggu saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk Verifikasi lansung di BKN pusat jkt., satu bulan kemudian Alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa hubungi Bpk Drs dede djunaedy msi no telf beliau yang selalu aktif 0823 8919 7946 siapa tau beliau masih bisa membantu anda, wassalam.

Contoh Penipuan CPNS 4
Account penipu: https://plus.google.com/117856073749535495807

KISAH NYATA PNSBpk BAMBANG HARI SAMASTO,SH No Hp0813.4354.53553 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku Semakin Termotivasi dan Akhirnya BerhasilSampai sekarang PNS adalah profesi yang sangat diidam-idamkan oleh kebanyakan orang di Indonesia. Terbukti, setiap kali pemerintah membuka pendaftaran CPNS, peserta yang mendaftar selalu membludag.Menjadi PNS memang nikmat sekali rasanya. Wajar jika ribuan orang rela berdesak-desakan demi mendapatkan kursi PNS.Saya Akan Berbagi Cerita Nyata Dengan Kalian Semua.Mohon maaf mengganggu waktu dan rutinitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui KOMENTAR ini dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2015 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SMU Negeri 1 BATURAJA, Sudah 13 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk BAMBANG HARI SAMASTO,SH beliau selaku (Direktur status dan kedudukan kepegawaian)di BKN PUSAT. saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau yang sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk BAMBANG HARI SAMASTO no HP Beliau: 0813-4354-5355 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi PNS.Sedikit Tambahan Bahwa tanggal 02 Desember 2015 kemarin saya melakukan komunikasi pembiciraan kepada beliau untuk bisa meluluskan adik saya sebagai CPNS ke PNS.Memang Pemerintahan Sudah mengeluarkan kebijakan mengejutkan, yakni melakukan moratorium penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Selama 5 Tahun & Masalah Ini Sudah Saya Sampaikan Kepada Bpk BAMBANG HARI SAMASTO,SH Beliau Hanya menyampaikan kepada saya selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,wassalam

Contoh komentar komentar penipuan diatas menggunakan no telpon yang berbeda beda, dan kebanyakan menjaring para honorer cpns yang sangat menginginkan menjadi PNS. Hati hati jangan sampai tertipu !!!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: