Video of the Day

Selasa, 03 Maret 2020

Rumus Ketjeh Libas Soal SKD Bela Negara

Soal SKD CPNS tahun 2019 dikatakan lebih sulit drpada soal SKD tahun 2018 - dan hal ini dibenarkan oleh Bima Haria Wibisana Kepala Badan Kepegawaian Negara seperti dikutip CNN

"Lebih tinggi sekarang tingkat kesulitannya. Nah, sebetulnya tingkat kesulitan relatif... Ada perbedaan soal sekarang lebih berkualitas dibanding soal tahun lalu," kata Bima di Kantor BKN, Jakarta, Senin (27/1)

Lebih lanjut, Bima menyatakan pihaknya sebenarnya memiliki beberapa model soal SKD, yakni soal yang memiliki kesulitan tinggi, sedang, hingga rendah. Meski demikian, ia menjamin ketiga komposisi soal itu akan terdistribusi merata. Ia menambahkan tingkat kesulitan soal SKD tahun ini berdampak pada Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Dasar Pengadaan CPNS menjadi menurun.

Kategori Soal SKD CPNS

Kategori dari soal SKD CPNS itu sendiri terdiri dari TIU, TKP dan TWK. Saat ini mimin tidak akan membahas mengenai TKP dan TIU karena dengan TIPS yang sudah mimin jelaskan dalam postingan sebelumnya sudah cukup untuk mengatasi kesulitan dari kedua kategori soal tersebut - yang akan mimin jelaskan kali ini adalah mengenai "Soal CPNS Bela Negara"

Dalam tes TWK yang paling baru adalah munculnya bahan ujian mengenai "Bela Negara" - dan ini yang baru dalam rekrutmen cpns tahun 2019 ini.

Soal CPNS kategori bela negara dianggap salah satu soal sulit, karena selain soalnya dalam bentuk HOTS baru - Jawaban yang disuguhkankan pun terasa mirip dan seakan betul semua.

Benarkah demikian?? Yuk kita intip salah satu soal HOTS CPNS bela negara yang diberikan dalam Paket LKIT 2.0 yang sudah mulai bisa dilakukan pre-order mulai tanggal 10 Maret 2020 mendatang di paketlkit.com

Soal TKD CPNS Bela Negara

Soal diatas adalah merupakan salah satu soal HOTS bela negara yang diambil dari Paket LKIT 2.0.
Lalu jawaban yang manakah dianggap benar menurutmu??

Soal tersebut sudah memenuhi kaidah kesulitan sedang - tapi akan terasa sulit jika tidak mengetahui ataupun memiliki materi yang memadai. Jawaban di poin A, B, C, D dan E terasa benar semuanya, sehingga sangat membingungkan untuk memilih jawabannya.

Dalam Paket LKIT 2.0 - kamu akan diberikan "Rumus Ketjeh Bela Negara" dimana rumus ini adalah salah satu rumus terbaru dalam Paket LKIT, sehingga soal cpns bela negara dalam bentuk apapun yang nanti kamu temukan dalam ujian - kamu akan bisa menjawabnya dengan mudah.

Paket LKIT selalu memberikan kemudahan dalam pembelajaran dan sangat terkenal dengan rumus rumus ketjehnya sehingga telah berhasil meluluskan ribuan CPNS di seluruh Indonesia di berbagai instansi. Rumus ketjeh Paket LKIT antara lain
  1. Rumus Ketjeh Pancasila
  2. Rumus Ketjeh UUD 
  3. Rumus Ketjeh Hitungan
  4. Rumus Ketjeh TKP
  5. Rumus Ketjeh Figural, dan
  6. Rumus Ketjeh Bela Negara
Rumus rumus tersebut tinggal langsung kamu tertapkan ke dalam soal tes - dan soal sesulit apapun akan jadi terasa cemen dan memble - detail kamu bisa akses www.paketlkit.com

Soal CPNS model terbaru tersebut sengaja diberikan kepada setiap peserta tes untuk menyaring Smart ASN 4.0 yang berfikir #ThinkOutofTheBox, #Smart #ThinkDifferent guna memenuhi kebutuhan ASN dalam menghadapi Revolusi Industri 4.0.



Miliki dan Pelajari Paket LKIT sekarang - #PaketLKITThinkOutofTheBox dan #PaketLKITThinkDifferent. Sukses Untukmu !!


asncpns

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)