Video of the Day

Selasa, 25 Februari 2014

Pemkab Berau Akan Rekrut CPNS 2014

Pemerintah Kabupaten Berau yang terletak di Kalimantan Timur ini akan membuka kran penerimaan CPNS tahun 2014 ini. Mereka sudah siap dengan usulan formasi dan akan segera diserahkan kepada Kemenpan dalam waktu dekat ini.

Pemkab Berau Siap Rekrut CPNS 2014

Formasi CPNS yang dibutuhkan adalah masih didominasi oleh tenaga pendidik dan tenaga kesehatan seperti dokter dan bidan. Tenaga kesehatan dan guru masih dirasa sangat kurang, terutama untuk memenuhi dan melayani masyarakat di daerah daerah terpencil.

Selain tenaga kesehatan dan pendidik, pemkab Berau juga membuka jalur CPNS untuk tenaga teknis dan formasi lain, ujar dr. Abdul Rivai di Tanjung Redeb.

Khusus untuk CPNS dokter dan tenaga kesehatan, mereka akan banyak ditempatkan di kecamatan kecamatan yang jarang tersentuh dan kekurangan tenaga medis akibat sulit dijangkaunya layanan Rumah Sakit Umum Daerah yang memang letaknya sangat jauh.


asncpns

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)