Pemprov Sumbar Buka CPNS 2014


By | 01.09 Leave a Comment
Pada bulan Februari ini Pemerintah Provinsi Sumatera Barat telah mengedarkan surat edaran ke seluruh jajarannya di kabupaten untuk segera mengajukan usulan formasi CPNS 2014.

CPNS Pemprov Sumbar 2014

Rincian formasi yang diberikan adalah harus berdasarkan analisa beban kerja dan analisa jabatan masing masing daerah, dan dengan cara ini pemprov akan bisa mengetahui kabupaten/kota mana saja yang bisa menerima CPNS tahun ini.

Selanjutnya ajuan formasi tiap tiap kabupaten dan kota harus segera diterima Gubernur sebelum diteruskan ke Kemenpan - yang memang rencananya pelaksanaan CPNS akan digelar Maret mendatang.

Setiap daerah kabupaten dan kota di Sumbar saat ini sudah mulai menggodok analisa jabatan dan kebutuhan pegawai, mereka terlihat antusias akan penerimaan dan alokasi penerimaan CPNS tahun ini berhubung saat ini banyak sekali pegawai yang memasuki masa pensiun, dan beberapa daerah memang sangat membutuhkan pegawai akibat kekosongan jabatan karena pada tahun tahun sebelumnya tidak bisa membuka penerimaan CPNS akibat terkendala persyaratan pengajuan CPNS.

Di lingkungan pemerintah provinsi sumbar sendiri, penambahan pegawai baru dirasa sangat mendesak berhubung saat ini 930 kursi PNS masing kosong dan belum terisi.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: