BKN Serahkan SK Pengangkatan


By | 08.38 Leave a Comment
BKN Serahkan SK Pengangkatan kepada 51 CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil ). Kepala BKN Eko Sutrisno memberikan arahan kepada CPNS sambil menyerahkan SK (Surat Keputusan) Pengangkatan CPNS di aula BKN Jakarta pada hari jumat 11 April 2014. Dengan demikian CPNS BKN (Badan Kepegawaian Negara) harus bekerja lebih keras lagi, dengan sepenuh hati dan dengan dedikasi yang tinggi.

Kepala Badan Kepegawaian Negara Eko Sutrisno mengharapkan kepada CPNS yang telah menerima SK Pengangkatan untuk terus memberikan dan mempertahankan kualitas dirinya. Maksudnya mengerjakan pekerjaan dengan lebih baik lagi dan bisa memberikan yang terbaik untuk Negara. Karena ini pengaruhnya sangat tinggi. Juga hal ini sangat memberikan dampak positip kepada kemajuan organisasi, dan juga bagi para pegawainya itu sendiri.


BKN Serahkan SK Pengangkatan CPNS


Pengembangan diri melalui berbagai training dan pendidikan lanjutan juga adalah upaya untuk kemajuan organisasi. Karena melalui training di berbagai sektor akan menambah ilmu, pengetahuan dan pengalaman. Di sini juga ditekankan dan diharapkan bagi para CPNS yang nanti kerjanya ada perollingan diusahakan harus bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Di setiap instansi pemerintah selalu ada rolling pegawai. Sewaktu ada rolling maka CPNS diharapkan harus bisa memanfaatkan waktu untuk belajar dan mendalami unit pekerjaan yang ada di BKN (Badan Kepegawaian Negara). Karena masa rolling di unit-unit kerja menjadi sarana pembelajaran yang kongkrit tentang berbagai aspek kepegawaian.

Sekertaris Utama Djoko Sutrisno juga menekankan kepada para CPNS tentang betapa pentingnya untuk mempelajari berbagai regulasi kepegawaian, termasuk UU Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN). Dengan demikian apabila kita memahami dengan benar tentang regulasi kepegawaian dengan baik dan itu merupakan bekal penting untuk para pegawai agar bisa bekerja dengan optimal.

Dalam rangka melaksanaan cita-cita bangsa dan mewujudkan tujuan Negara, maka diperlukan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memiliki integritas, professional, netral dan bebas dari intervensi politik, bersih dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme.

Dengan diangkatnya ke 51 Calon Pegawai Negeri Sipil tadi, mudah-mudahan CPNS tersebut bisa memberikan kinerja yang lebih baik dan bagus serta bisa dipertanggungjawabkan. Dan para CPNS tersebut bisa lebih memahami lagi tentang regulasi kepegawaian karena itu sangat penting sekali dan bisa juga dijadikan modal untuk bisa bekerja dengan lebih baik lagi.

Pengembangan diri dilakukan dengan berbagai macam training, biasanya training dilakukan dalam berbagai sektor supaya lebih memahami lagi tentang pekerjaan yang akan dikerjakan atau dilaksanakan nanti sehingga pas waktunya untuk bekerja sudah benar-benar siap.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: