PNS Batam Punya Rekening Gendut


By | 01.33 Leave a Comment
PNS Batam punya rekening gendut berisi ratusan miliar rupiah. Sungguh hal yang mustahil, seorang PNS mempunyai rekening gendut yang begitu besar melebihi gaji seorang anggota DPR. Oknum PNS tersebut mempunyai uang sebanyak itu pasti dibalik itu ada apa-apanya. Bayangkan saja dalam lima tahun terakhir ini oknum PNS tersebut telah melakukan transaksi sebesar 1,3 triliun, dan itu bukanlah uang yang sedikit. Dimana PNS tersebut dalam satu harinya bisa melakukan transaksi di rekening sebanyak 10 miliar.

Kalau menurut logika itu hal yang tidak mungkin uang sebanyak itu di miliki oleh PNS, tapi memang itu kenyataannya. Tidak hanya itu ternyata PNS ini juga di sebut-sebut sebagai adik salah satu pengusaha besar di Batam. Sehingga PNS tersebut memiliki rekening gendut selama bertahun-tahun aman dari pantauan petugas.

PNS Batam Punya Rekening Gendut

Ya jelas saja aman dari pantauan petugas, masalahnya petugas juga tidak mungkin mencurigai PNS tersebut mempunyai rekening gendut. Karena petugas juga tahu berapa gaji seorang PNS. Kemudian berita ini sampai juga ke telinga Wakil Wali Kota Batam. Sementara itu, Wakil Wali Kota Batam, Rudi mengaku merasa kaget mendengar informasi dugaan salah satu PNS Pemko mempunyai rekening gendut.

Wakil Wali Kota Batam, Rudi mengatakan bahwa dirinya belum mendapat laporan dari bawahannya atas informasi tersebut walaupun begitu wakil wali kota Batam yang akan mengecek sendiri kebenarannya. Menurut Rudi, sejatinya seorang PNS tidak mungkin mempunyai isi rekening sampai miliaran rupiah apalagi memiliki transaksi triliunan rupiah, sungguh hal yang tidak masuk akal.

Ini adalah hal yang janggal, hal beginilah yang harus diurus tuntas sampai selesai. Rudi mengatakan Kalau seandainya PNS tersebut mempunyai uang sebanyak itu kenapa tidak berhenti kerja saja jadi pegawai, karena tahu sendiri gaji Pegawai jauh dari angka itu. Selanjutnya jika memang ada PNS yang mempunyai / memiliki isi rekening sebanyak itu seharusnya aparat keamanan bisa memeriksanya.

Wakil Wali Kota Batam, Rudi menjelaskan seandainya ada lagi kejadian yang sama seperti ini seharusnya aparat keamanan bisa langsung memeriksanya. Karena hal tersebut di luar naluri akal. Bayangkan saja selama bertahun-tahun PNS tersebut memiliki isi rekening dengan jumlah yang sangat besar dan tidak diketahui oleh aparat keamanan.

Melihat kejadian begini bisa di bayangkan berapa kerugian yang diderita oleh negara. Dan itu dalam jumlah yang sangat Fantastik. Itu baru ketahuan satu orang saja tidak tahu disamping yang ini apa masih ada lagi yang lain. Satu orang saja negara sudah sangat rugi apalagi kalau lebih dari itu. Hancur sudah negara. Seharusnya kalau sudah ketahuan begitu PNS tersebut sudah bisa langsung dipidanakan karena memiliki uang sebanyak itu.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: