Tanggapan Kementerian PAN RB tentang Paket LKIT

Video of the Day

banner iklan

Selasa, 02 Juni 2015

KemenPAn-RB Dapat Rapor Biru!


Kemenpan
asncpns.com - Perubahan dan Perkembangan yang terus dilakukan selama ini oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) untuk membenahi kinerja serta keadaan di lingkungan kantor, mendapatkan pujian dari Direktur Eksekutif Indo Barometer, M. Qodari.

Apresiasi kinerja dan kondisi kantor yang nyaman menjadi tolak ukur diberikannya nilai bagus kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. “Sampai detik ini rappornya biru, dan harapan sebagai sebuah Kementerian yang pro aktif tercermin dalam implementasi kegiatannya, minimal dalam kegiatan hari ini,” ujarnya.

Qodari datang menjadi pembicara dalam acara coffee morning dan talkshow bertajuk Penataan Kelembagaan Kabinet Kerja di Kementerian PANRB, Jakarta, Jumat lalu (29/5). Dalam kesempatan itu dia menyampaikan bahwa jabatan menteri Menteri PANRB termasuk yang paling sulit karena Menpan diibaratkan seperti polisi atau pengawas bagi kementerian lain.

Untuk menduduki jabatan ini dibutuhkan seorang sosok manusia setengah dewa untuk memimpin kementerian ini. Karena tugasnya membuat birokrasi di instansi lain menjadi baik maka dirinya juga harus lebih baik. “Kalau dalam lembaga penegakan hukum, KPK-nya birokrasi adalah Kementerian PANRB,” tambahnya.

Dengan latar belakang Pak Yuddy yang cukup lengkap karena pernah menjadi anggota legislatif, akademisi dan pergaulannya tidak hanya dari kalangan sipil tetapi juga kalangan militer. Pengalaman pernah menjadi anggota legislatif membuat Pak Yuddy standar tinggi dalam kinerja. “Standar tinggi itu yang saat ini ingin direalisasikan,” pungkas Qodari.


Ahmad Maulana

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)