87 Honorer Dilantik PNS!


By | 19.24 Leave a Comment
Pelantikan PNS
Ilustrasi Pelantikan PNS
asncpns.com - Dalam pelantikan CPNS yang bertempat di Aula Setda II (20/8/2015), sebanyak 87 CPNS dari jalur honorer kategori 1 dan 2 lingkungan Pemerintah Kota Cilegon disumpah untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Dalam acara mengharukan tersebut, turut hadir Pejabat Walikota Cilegon, Suyitno dan Kepala BKD, Mahmudin, serta undangan lainnya.

Walikota dalam sambutannya berpesan kepada 87 PNS baru tersebut untuk berdisiplin dalam kerja dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya masing-masing. Mereka juga diminta dengan sepenuh hati untuk melayani masyarakat. “Budaya displin ada ciri modern PNS saat ini. Untuk itu mari kita tingkatkan disiplin dalam bertugas dalam melayani masyarakat,” ujar Suyitno.

Suyitno berharap dengan adanya janji PNS tersebut, sedikitnya bisa membuat para PNS mempunyai kepribadian yang profesional dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat luas. Kedepannya PNS baru ini diminta agar memprioritaskan pelayanan, karena dengan pelayanan yang prima maka masyarakat akan merasa terlayani dengan baik. Pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil ke-87 CPNS I K-1 dan K2 di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon dipimpin langsung oleh penjabat Walikota.

Para pegawai baru ini diajak untuk bekerja sama dalam membangun Kota Cilegon menuju lebih baik, karena tantangan banyak menghadang, maka harus dengan semangat kerja tinggi. “Di hadapan kita banyak tantangan yang menghadang, tapi dengan semangat bekerja keras kita pasti mampu menghadapinya dengan optimisme tinggi,” ungkapnya.


Sedangkan Mahmudin selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah menambahkan bahwa, pengangkatan CPNS menjadi PNS ini sesuai dengan Peraturan Pemerintah nomor 21 tahun 1975 tentang sumpah janji PNS. “Saya ucapkan selamat kepada para pegawai yang baru saja di angkat menjadi PNS, sumpah dan janji yang baru saja bapak dan ibu ucapkan merupakan bentuk kesediaan untuk bekerja keras, dalam mensukseskan setiap program pembangunan yang tengah dilaksanakan,” ungkapnya.

Menurutnya, saat ini bukan saatnya bagi PNS untuk bersantai ria dalam menjalankan tugasnya. PNS harus bersungguh-sungguh dalam mengabdi untuk masyarakat. “Bukan jamanya lagi PNS menunggu dan masih ada yang santai dalam bertugas. Mulailah bekerja untuk rakyat dengan sungguh sungguh,” tandasnya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: