Tanggapan Kementerian PAN RB tentang Paket LKIT

Video of the Day

banner iklan

Kamis, 10 September 2015

Kantor KemenPAN-RB Dikepung Honorer!


Honorer
asncpns.com - Masih menggantungnya nasib honorer yang tak kunjung selesai, membuat para honorer habis kesabaran. Rencananya honorer akan melakukan aksi demo, akan ada sekitar 20 ribu honorer akan mengepung kantor Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Aksi demo besar-besaran akan dilaksanakan massa honorer kategori dua (K2) pada 15 September mendatang. Titi Purwaningsih selaku Ketua Umum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) menyatakan bahwa, "Insya Allah aksi kali ini lebih besar karena aksi ini di bawah komando langsu PB PGRI," kata Ketum FHK2I, Rabu (9/9).

Menurutnya, saat ini seluruh korwil Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) sudah menyiapkan seluruh keperluan untuk aksi demo nanti. Titi menyatakan menurut laporan yang telah masuk kepada pihaknya, baru sekitar 20 ribu honorer K2  dari beberapa korwil-korwil yang akan langsung ke Jakarta untuk mengikuti aksi ini.

20 ribu honorer itu terdiri dari beberapa wilayah, diantaranya Provinsi Jawa Barat mengerahkan massa 7.500 orang, Sumatera Selatan 1000, Jawa Tengah 5.000, Jawa Timur 6.000, Jakarta 3.000, Banten 2.500. Selain itu ditambah perwakilan PGRI masing-masing daerah, yakni tiga orang per kabupaten/kota. "Ini aksi pertama yang akan kami tunjukkan ke Pak Menteri biar tahu kami punya massa juga,"ungkapnya.

Dia mengaku honorer K2 sudah semakin solid, apalagi ada PB PGRI dan KSPI yang mendukung secara langsung. Untuk sasaran aksi pertama adalah Kantor KemenPAN-RB. "Demo 15 September akan ‎kami fokuskan di Kantor KemenPAN-RB. Kalaupun menteri tidak ada, kami tidak peduli, kami akan kepung kantor tersebut," ujar Titi berapi-api.


Ghiaztandu Veddanta Ghemiputra

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)