Tanggapan Kementerian PAN RB tentang Paket LKIT

Video of the Day

banner iklan

Selasa, 08 Desember 2015

Pelalawan Ajukan 3.695 Formasi CPNS 2016


Formasi CPNS

asncpns.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan terus mengupayakan CPNS di daerahnya tahun 2016 mendatang. Pemkab melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pelalawan, telah mengajukan sebesar 3.695 formasi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2016 untuk seluruh satuan kerja yang ada di lingkungan Pemkab Pelalawan kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).


Mengenai pengajuan formasi CPNS 2016 mendatang, Andi Yuliandi yang menjabat sebagai Kepala BKD Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau telah mengusulkan sebanyak 3.695 formasi perekrutan CPNS 2016 untuk seluruh satuan kerja yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan kepada KemenPAN RB melalui pengisian formasi via e-formasi sebagai salah satu syarat pengajuan penerimaan CPNS 2016 dan tinggal menunggu hasilnya.

‘’Ya, kami sudah mengajukan usulan penerimaan CPNS 2016 sebanyak 3.695 formasi melalui pengisian formasi melalui elektronik formasi (e-formasi). Untuk itu, harapan kami usulan ini diterima dan disetujui oleh pemerintah pusat. Jadi, saat ini kami tengah menunggu persetujuan dari pusat atas formasi CPNS sebanyak 3.695 untuk penerimaan CPNS 2016 hingga 2019 mendatang,” kata Kepala BKD Pelalawan kepada wartawan di Pangkalan Kerinci, hari Senin (7/12/2012).

Sebagai bahan pembelajaran terbaik untuk mengikuti tes seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2016, kami merekomendasikan anda untuk mempelajari  Paket LKIT 2016. Semoga Sukses!


Teti Nariah

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)