Honorer K2 Jatim akan Serbu Istana Presiden


By | 01.43 Leave a Comment
Jihad Akbar Honorer K2 Se Jatim 2016

asncpns.com - Rencana kedatangan sekitar lima ribu massa honorer kategori dua (K2) seluruh Jawa Timur (Jatim) adalah untuk ikut bergabung dengan honorer K2 lainnya. Kedatangan mereka tentunya untuk mendukung aksi honorer K2 yang diberi nama Aksi Jihad Akbar. Mereka akan tiba di Jakarta pada tanggal 9 Februari mendatang.
 
Riyanto Agung Subekti yang sering disapa Itong sebagai Ketua Tim Investigasi Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) menyebutkan bahwa untuk kedepannya 38 kabupaten atau kota se Jatim akan dibagi tiga sektor untuk memudahkan saat koordinasi di lapangan. Selain itu, dirinya juga menyebutkan berbagai persiapan sudah dilakukan di 38 kabupaten/kota se Jatim. "Jadi tiga sektor ini menjadi titik kumpul honorer K2," kata Itong yang juga kordinator FHK2I wilayah Jatim, seperti dikutip dari JPNN, hari Rabu (27/01/2016).

Itong mengatakan, beberapa pelaksana tugas (Plt) kepala daerah seperti Bojonegoro dan Bondowoso sangat mendukung penuh aksi yang akan diselenggarakan pada 10-12 Februari mendatang. Aksi ini jika diibaratkan menurutnya yaitu sebagai vitamin untuk terus memperjuangkan nasib hidup dan mati bagi honorer K2. "Kami sudah tidak mau nego-nego lagi. Insya Allah aksi 10 Februari akan lebih besar dibanding sebelumnya, sebab ini perjuangan kami yang terakhir," tandasnya.

Seperti yang diketahui, aksi jihad akbar ini akan dihadiri oleh ribuan honorer K2 dari seluruh daerah di wilayah Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-12 Februari mendatang dan berlokasi di depan Istana Presiden

Itong menyebutkan bahwa rencana aksi jihad akbar ini akan dilakukan selama tiga hari sampai ada keputusan pemerintah yang berpihak ke honorer K2. Selain itu, dirinya menyebutkan honorer K2 Jatim akan mulai bergerak pada 8 dan 9 Februari menuju Jakarta.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: