Tanggapan Kementerian PAN RB tentang Paket LKIT

Video of the Day

banner iklan

Senin, 11 Januari 2016

Kota Jambi Krisis Tenaga Guru PNS



Pemerintah Kota Jambi Butuh Guru PNS

asncpns.com - Saat ini, di beberapa daerah tengah membutuhkan banyak pegawai guru berstatus pegawai negeri sipil (PNS). Pasalnya, banyak PNS yang pensiun di tiap-tiap sekolah pada setiap tahunnya. Seperti halnya yang terjadi di Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi Provinsi Jambi sampai sekarang ini belum mendapat guru PNS pengganti

Hal ini diakui Pemerintah Kota Jambi bahwa sampai saat ini, daerahnya sedang membutuhkan PNS. Selain itu, pihaknya terus berusaha melakukan yang terbaik demi mendapatkan PNS baru di Kota Jambi, salah satunya dengan melobi pemerintah pusat agar dapat dilaksanakan penerimaan CPNS di Kota Jambi

Pemerintah Kota Jambi melalui Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Jambi, Subhi, S.Sos, MM. memaparkan bahwa pegawai yang sangat dibutuhkan daerahnya untuk saat ini adalah pegawai dari tenaga pendidik (guru). "Saat ini kita sedang membutuhkan tenaga pendidikan utamanya untuk sekolah dasar," ungkap Subhi, seperti dikutip dari Tribunnews, hari Minggu (10/01/2016)

Subhi menambahkan bahwa pegawai guru yang sedang dibutuhkan, utamanya untuk mengisi kekurangan tenaga guru di sekolah dasar (SD) Kota Jambi. Setelah kebutuhan guru di SD tercukupi, kedepannya untuk mencukupi kebutuhan tenaga guru di sekolah menengah pertama (SMP) dan di sekolah menengah atas (SMA).

Saat kekurangan tenaga guru tengah melanda berbagai daerah di negeri tercinta ini, berminatkah Anda untuk mengisi kekurangan tenaga guru tersebut dengan sebuah tujuan mulia ingin mencerdaskan anak bangsa? jangan lewatkan kesempatan menjadi PNS di bidang keguruan dengan jalan mengikuti tes seleksi CPNS 2016 mendatang. Kami rekomendasikan sumber referensi terbaik menguasai materi CPNS 2016 menggunakan Paket LKIT .


Teti Nariah

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)