Video of the Day

Senin, 08 Agustus 2016

Penerimaan Pegawai Program KIAT Guru TNP2K


Sekilas Tentang KIAT Guru

Kinerja dan Akuntabilitas Guru (KIAT Guru) adalah inisiatif TNP2K untuk meningkatkan pelayanan pendidikan dengan mengujicobakan beberapa pendekatan yang melibatkan peran serta masyarakat, yang memperbaiki mekanisme dan transparansi pembayaran tunjangan guru, dan yang mengaitkan pembayaran tunjangan guru dengan keberadaan dan kualitas layanan pendidikan.

NP2K melihat perlunya peningkatan efektivitas dan akuntabilitas anggaran sektor pendidikan yang dialokasikan untuk guru, sehingga peningkatan pelayanan dan pencapaian pendidikan dapat tercapai, terutama untuk kelompok masyarakat yang masih belum terjangkau dengan baik. Sebagai ujung tombak pendidikan, Wakil Presiden berharap agar peningkatan pendapatan guru melalui pemberian tunjangan guru dapat melecut motivasi, inovasi, dan kinerja guru. Karenanya, bekerja sama dengan BAPPENAS, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementrian Keuangan, dan beberapa Pemerintah Daerah, TNP2K memetakan beberapa pokok permasalahan dan menggagas KIAT Guru.

Saat ini Program KIAT Guru kembali membuka kesempatan untuk para Warga Negara Indonesia yang berkualitas, berdedikasi tinggi dan bersedia ditempatkan di lokasi terpencil untuk mengisi posisi  - posisi sebagai berikut :
  1.     KOORDINATOR LAPANGAN (KL)
  2.     PELAKSANA LAPANGAN (PL)
  3.     FASILITATOR MASYARAKAT (FM)
  4.     ASISTEN ADMINISTRASI DAN KEUANGAN (AAK)
Kualifikasi:
  • Lulusan pendidikan minimal lulusan S1 (1,2,4)
  • Pendidikan minimal lulusan Universitas atau SMA/SMK/MA dengan pengalaman kerja yang relevan minimal 3 tahun (3)
  • Usia maksimal 30 tahun (3)
  • Pengalaman minimal 5 tahun bekerja dalam linkgup advokasi, tata kelola pemerintahan, dan pemberdayaan masyarakat, pengalaman memimpin dan mengelola tim kerja (1)
  • Pengalaman minimal 3 tahun bekerja dalam lingkup pemberdayaan masyarakat, terutama mendampingi serta memfasilitasi masyarakat. Mampu menunjukkan kemampuan, mensupervisi dan memimpin tim lapangan (2)
  • Pengalaman minimal 3 tahun dalam menangani administrasi keuangan. Diutamakan yang memiliki pengalaman menangani administrasi keuangan Pemerintahan Daerah (4)
  • Wilayah penempatan : Kalimantan Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT)
Tata Cara Pengiriman Lamaran
  • Jika anda berminat dan memenuhi syarata, silakan mengirimkan lamaran lengkap ke :  personnelKG@tnp2k.go.id
Keterangan Lain:
  • Berkas lamaran anda diterima selambat-lambatnya pada tanggal 16 Agustus 2016
  • Harap menuliskan kode posisi pada subyek email dengan format : “…(kode posisi yang dilamar)….’…(provinsi yang dipilih)…’…(nama pelamar)…”
  • Berkas ukuran email maksimal 250 KB.


Anonim

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)