Video of the Day

Selasa, 01 Agustus 2017

Server Pendaftaran CPNS Down !!

Selang beberapa menit setelah akun twitter resmi BKN mencuit "portal pendaftaran cpns 2017 sudah dibuka", server pendaftaran CPNS BKN langsung down.

Registrasi CPNS Dibuka

Sulitnya calon pelamar melakukan pendaftaran membuat email asncpns.com penuh sesak dengan pertanyaan-pertanyaan dengan subjek "susah daftar cpns" dan "server down".



Server SSCN BKN Down?

Kondisi ini disebabkan adanya "dig effect" atau dengan kata lain kondisi dimana layanan website down atau mati karena banyaknya traffic dan exposure yang masuk. Ini dikarenakan setiap calon pendaftar CPNS langsung mengakses situs sscn.bkn.go.id secara bersamaan hampir di seluruh wilayah Indonesia dalam waktu yang sama, namun sistem tidak mampu menampung ledakan pengunjung tersebut.

Waktu Terbaik Untuk Daftar

JIka memang berencana untuk melakukan registrasi pendaftaran, lakukan pada malam hari. Pendaftaran pada minggu ke 2 biasanya akan lancar tanpa kendala.
Pendaftaran pada minggu pertama, seperti tahun 2014 - traffic sistem sscn.bkn.go.id akan lebih padat dan sibuk, jadi harap bersabar jika berencana daftar pada minggu awal dibuka pendaftaran.


asncpns

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)