Contoh Email Pengaduan CPNS kepada Panselnas


By | 22.24 Leave a Comment
Pendaftar CPNS tahun 2014 dibuat harus melek teknologi dengan diberlakukannya pendaftaran secara online, tidak jarang sebagian pendaftar gagal ketika mendaftar hanya karena mereka tidak menguasai dunia maya dan bahkan salah mengetikkan huruf ataupun angka.

Email Pengaduan CPNS kepada Panselnas

Belakangan ini, email asncpns dipenuhi oleh pertanyaan tentang pertanyaan cara daftar cpns di website panselnas, sebagian diantaranya menyatakan bahwa mereka gagal daftar karena permasalahan internet. Dan ada juga yang menyatakan bahwa sebagian diantaranya salah memasukkan no. NIK, dan ada juga yang daftar dengan menggunakan NIK asli tapi emailnya sudah tidak valid...hufttt ada ada saja...sekarang bagaimana solusinya ??

Dalam postingan kali ini asncpns akan mencoba membantu memberikan pemahaman yang benar tentang pendaftaran CPNS dengan cara registrasi online, untuk hal tersebut silakan tonton videonya dilink berikut ini http://www.asncpns.com/2014/08/pendaftaran-online-cpns-2014.html

Sedangkan untuk contoh Email Pengaduan CPNS kepada tim Panselnas khususnya pengaduan yang paling banyak adalah "Masalah NIK", para calon pengadu haruslah memperhatikan point point di bawah ini:

  1. Kirimkan email pengaduan ke panselnas@menpan.go.id
  2. Subject Email pengaduan yang dikirimkan adalah "PENGADUAN PERMASALAHAN NIK"
  3. Email diisi biodata lengkap sesuai KTP / E-KTP
  4. Lampirkan bukti KTP atau E-KTP dan ijazah SMA / akta kelahiran didalam email pengaduan yang dikirimkan

Untuk mendapatkan respon, setiap pengadu harus memenuhi semua point diatas - dan jika satu point saja diabaikan, maka tim panselnas akan mengabaikan email pengaduan dari si pengadu. Jika dalam jangka waktu 3x24 jam belum mendapatkan respons, sebaiknya anda kirimkan kembali email pengaduan kepada tim panselnas.

Video Email Pengaduan CPNS kepada Panselnas



Tahun ini janganlah disia siakan, sebagai bahan pembelajaran terbaik asncpns sangat merekomendasikan setiap calon pelamar untuk bisa memiliki dan mempelajari Paket LKIT 2014 yang bisa diakses di alamat website paketlkit.com

Format Email Pengaduan CPNS

Format Email yang dikirimkan sesuai video yang diberikan asncpns.com adalah sebagai berikut

Kepada Tim Panselnas

Dengan Hormat,


Saya bernama "Nama Anda sesuai KTP" bermaksud mengadukan pengaduan mengenai permasalahan "Kesalahan No NIK" ketika saya melakukan pendaftaran di website Panselnas tanggal "anda daftar"

No. NIK atas nama saya seharusnya adalah sesuai dengan No NIK dalam scan KTP yang saya lampirkan bersama dokumen pendukung lainnya sesuai dengan ketentuan pengaduan email yang telah di persyaratkan.

Berikut adalah Biodata a/n saya:

N.I.K:
Nama:
Tempat/tgl lahir:
Jenis Kelamin:
Alamat:
RT/RW:
Desa:
Kecamatan
Kabupaten:
Agama:
Pekerjaan:

Biodata yang saya tuliskan diatas adalah sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP/e-KTP) yang saya miliki. Mohon kiranya tim Panselnas CPNS 2014 bersedia untuk mengabulkan permohonan ini,


Hormat Saya,

Nama Anda

Tetap semangat untuk belajar dan selalu iringi dengan doa kepada Allah SWT...asncpns doakan semoga anda bisa lulus tahun ini dan menjadi salah satu yang terbaik...amiiin

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: