Tanggapan Kementerian PAN RB tentang Paket LKIT

Video of the Day

banner iklan

Kamis, 28 Januari 2016

Kedatangan CPNS 2012 ke BKD Kubu Raya


Kunjungan CPNS 2012 Kabupaten Kubu Raya ke BKD

asncpns.com -  Masalah penyelesaian pengangkatan calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang saat ini tengah booming dibicarakan tak kunjung juga selesai sampai saat ini. Seperti yang terjadi di Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat, puluhan perwakilan dari  (CPNS) 2012 di Kubu Raya mendatangi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kubu Raya untuk menanyakan seperti apa teknis pengangkatan CPNS 2012 yang belum dilakukan itu.

Seperti yang diketahui dalam artikel sebelumnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kubu Raya telah mengupayakan proses pengangkatan CPNS 2010 dengan melakukan proses pemberkasan kepada CPNS 2010 untuk diajukan ke Badan Kepagawaian Negara (BKN).

Perwakilan dari CPNS 2010 Ilham Setiawan mengatakan bahwa proses CPNS 2010 akan dilakukan pengangkatan sedangkan untuk CPNS 2012 akan dibatalkan. Ilham mengaku bahwa dirinya dan rekan-rekan CPNS 2012 lainnya  mendapatkan informasi itu dari pegawai Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (KemenPAN-RB) melalui telpon.

Dirinya menyatakan, dengan alasan terkait informasi yang diterima via telpon itu, dirinya bersama rekan-rekan seperjuangan mendatangi BKD. "Informasi yang kami terima melalui telpon dari oleh Pegawai Kemenpan bahwa kami dibatalkan, itulah alasan kami mendatangi kantor Bupati untuk mengetahui seperti apa kebenaran informasi tersebut," jelasnya, seperti dikutip dari Tribunnews, hari Rabu (27/01/2016).

Menurutnya secara pribadi, dirinya merasa sudah lelah mencari kejelasan pengangkatan CPNS yang belum diangkat, sebab sudah tiga kali ganti menteri namun hingga sekarang belum ada solusinya. Bahkan dirinya sudah sering kali mendatangi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara untuk mendapatkan informasi pasti mnegenai pengangkatan CPNS di daerahnya.


Teti Nariah

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)