Tanggapan Kementerian PAN RB tentang Paket LKIT

Video of the Day

banner iklan

Rabu, 06 Januari 2016

Pemprov Riau Usulkan 2000 Formasi CPNS 2016


Kuota Penerimaan CPNS 2016

asncpns.com- Bersiaplah bagi warga yang menginginkan posisi pegawai negeri sipil (PNS). Pada tahun ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan mengusulkan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2016.

Pemprov Riau telah menyusun formasi untuk penerimaan CPNS 2016 dan formasi yang diusulkan sebanyak 2000 formasi. Pengusulan formasi ini disebabkan Pemprov Riau sedang kekurangan pegawai. Pemprov Riau melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Riau mengusulkan sebanyak 2000 formasi kepada pemerintah pusat menggunakan sistem elektronik yaitu melalui e-formasi.

Kepala BKPPD Riau, Asrizal menuturkan bahwa pihaknya sudah mengusulkan CPNS tahun 2016 via e-formasi kepada Kementerian Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). Namun mengenai kepastian akan adanya pelaksanaan CPNS 2016, kapan waktu pelaksanaannya dan berapa kuota yang akan diberikan untuk Pemprov Riau, dirinya hanya menjawab tergantung keputusan dari pemerintah pusat.

Menurutnya formasi yang dominan dibutuhkan Pemprov Riau adalah formasi tenaga teknis. CPNS tenaga teknis yang lolos nantinya akan ditempatkan di Dinas Perhubungan, UPT-UPT di Dinas Bina Marga serta di Cipta Karya.

Sebagai persiapan mengikuti tes CPNS 2016, kami rekomendasikan untuk segera mempelajari Paket LKIT 2016 sebagai materi ajian cpns terbaik.


Teti Nariah

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)