Segera Rekrut CPNS 2016, Sarolangun Ajukan 700 Formasi


By | 20.18 Leave a Comment
Info CPNS Kabupaten Sarolangun 2016

Pemerintah kabupaten Sarolangun berencana akan membuka penerimaan cpns tahun 2016 ini. Saat ini pemkab telah mengusulkan sebanyak 700 formasi ke pemerintah pusat setelah sebelumnya seluruh SKPD di Sarolangun mengajukan penambahan pegawai berdasarkan analisa kepegawaian yang telah ditentukan

Rencana penerimaan CPNS dari jalur umum itu, diungkapkan Sekretaris Thabroni Rozali. Ia mengatakan pemkab masih membutuhkan tambahan pegawai di beberapa bidang teknis.

"Kita (pemkab) akan menerima CPNS pada 2016 ini," kata Sekda.

Terkait rencana penerimaan CPNS, pihaknya telah mengajukan usul 700 formasi ke Badan Kepegawaian Nasional. Diharapkan usul tersebut diterima. "Sebanyak 700 formasi yang telah kita usulkan ke pusat. Saat ini kita menunggu hasil usulan kita tersebut," sebutnya.

Formasi yang akan banyak direkrut adalah formasi keguruan dan kesehatan. Selain kedua formasi tersebut, ada juga beberapa formasi teknis yang disediakan
"Dari 700 formasi yang kita usulkan, paling banyak itu guru dan tenaga kesehatan. Karena dua tenaga itu kita masih banyak kekurangan," tambahnya.

Dia berharap jumlah formasi yang disetujui pada 2016, lebih banyak dibanding 2015. "Kita harap bisa dikabulkan lebih dari formasi tahun sebelumnya," lanjutnya tanpa menyebutkan jumlah formasi tahun lalu.

Sekda mengimbau masyarakat yang berminat segera mempersiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk pendaftaran. "Bagi yang berminat siapkan bahan mulai dari sekarang, seperti ijazah," tuturnya.

Sebagai referensi pembelajaran cpns terbaik silakan pelajarai Paket LKIT 2016

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: