Tanggapan Kementerian PAN RB tentang Paket LKIT

Video of the Day

banner iklan

Selasa, 15 Desember 2015

Daerah ini Siapkan Penerimaan CPNS 2016


Formasi CPNS 2016


asncpns.com - Agus Suryadi sebagai Kepala Dinas Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pangkalpinang menyatakan bahwa, daerahnya telah siap untuk penerimaan CPNS tahun 2016 yang akan datang. Namun hingga saat ini, kepastian penerimaan CPNS 2016 masih menggantung dan belum ada kabar lebih lanjut dari pemerintah pusat.


"Anggaran sudah disiapkan untuk penerimaan, tinggal menunggu kebijakan dari pemerintah pusat, kita juga tahun kemarin dianggarkan tetapi tidak ada penerimaan," ungkap Agus kepada wartawan di Kota Pangkalpinang, hari Minggu (13/12/2015).

Agus menyebutkan bahwa untuk formasi CPNS 2016, akan merekrut banyak pegawai di bidang teknis. "Formasi sudah disiapkan 100 persen, penerimaan diutamakan bagian teknis seperti kesehatan, pendidikan, yang teknis teknis lah," terangnya.

Kepala BKD berharap semoga di tahun depan ada penerimaan CPNS, sebab banyak PNS yang sudah pensiun di Kota Pangkalpinang. Saat disinggung mengenai adanya pemanggilan BKD di seluruh Indonesia dari kementerian pendayagunaan aparatur negara reformasi dan birokrasi (KemenPAN-RB), dirinya menyebutkan bahwa tidak ada pemanggilan tersebut. 

Namun dirinya mengaku bahwa panggilan yang ditujukan untuk dirinya, hanyalah panggilan untuk pertemuan dengan direktorat jenderal kependudukan dan pencatatan sipil (Dirjen Dukcapil) pusat yang diikuti oleh BKD seluruh Indonesia. Untuk mempersiapkan diri mengikuti tes seleksi CPNS 2016, kami rekomendasikan untuk mempelajari materi pembelajaran terbaik dari paket LKIT 2016.


Teti Nariah

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)