Kabupaten Basel Galau Menantikan Kepastian Penerimaan CPNS 2016


By | 16.41 Leave a Comment
CPNS


asncpns.com - Perihal penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di tahun 2016 mendatang yang kepastiannya masih menggantung, menyebabkan penerimaan CPNS 2016 belum ada kepastian dari pemerintah pusat. Kabar penerimaan CPNS 2016 sangat dinantikan oleh masyarakat saat ini, salah satunya oleh warga Bangka Selatan (Basel) yang ingin menjadi pegawai negeri sipil (PNS).


"Belum ada informasi lanjut terkait hal itu," jelas Baharuddin yang menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Basel, kepada wartawan di Basel, hari Minggu (13/12/2015).

Sementara itu, Baharuddin menyebutkan bahwa belum ada informasi terbaru mengenai pertemuan kepala BKD di seluruh Indonesia dengan pihak kementerian pendayagunaan aparatur negara reformasi dan birokrasi (KemenPan-RB) atau dengan pihak Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Terkait penerimaan CPNS 2016, sampai saat ini belum ada perkembangan informasi terbaru apapun yang dapat dikembangkan dari Kabupaten Basel di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Yang ada hanyalah tinggal menunggu keputusan dari pemerintah pusat.

Sebagai bahan pembelajaran terbaik untuk menghadapi tes seleksi CPNS 2016, kami merekomendasikan untuk mempelajari materi paket LKIT 2016.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: