Tanggapan Kementerian PAN RB tentang Paket LKIT

Video of the Day

banner iklan

Senin, 14 Desember 2015

Kabupaten Babar Ajukan Formasi Rekrutmen CPNS 2016


CPNS


asncpns.com - Pasca pengajuan formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke pemerintah pusat, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barbar memastikan akan ada rekrutmen CPNS tahun 2016 mendatang. 


Kepastian akan adanya CPNS tahun depan dikarenakan, BKPPD Pemkab Barbar telah menganggarkan biaya yang berasal dari anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD). "Itu (penerimaan CPNS) bisa dipastikan 2016, soal anggarannya, di APBD juga sudah kami anggarkan, ya anggaran mulai penerimaan, seleksi hingga tes dan lainnya," ungkap Ismantho selaku Kepala BKPPD Pemkab Barbar kepada wartawan di Babar, hari Minggu (13/12/2015).

Mengenai jumlah anggaran biaya untuk penerimaan CPNS 2016 di Kabupaten Barbar, Ismantho belum menyebutkan berapa besar anggaran biayanya. Selain itu, dirinya mengaku belum mendapatkan informasi terbaru mengenai perekrutan CPNS 2016 dari pemerintah pusat melalui kementerian pendayagunaan aparatur negara reformasi dan birokrasi (KemenPan-RB) dan hanya bisa memastikan bakal ada penyelenggaraan CPNS di tahun depan.

"Informasi terbaru terkait penerimaan CPNS, kami belum dapat, karena kami belum ada undangan dan pertemuan resmi di BKN atau Kemenpan, pertemuan terakhir dengan Kementerian sudah lama, beberapa bulan lalu, waktu itu agendanya rakor di Makasar," tutupnya.



Teti Nariah

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)