Tanggapan Kementerian PAN RB tentang Paket LKIT

Video of the Day

banner iklan

Selasa, 29 Desember 2015

Upah Honorer Rokan Hulu Setara UMK Mulai 2016


Gaji Honorer Rokan Hulu

asncpns.com - Sedang gembar-gembornya kabar kenaikan gaji pegawai di berbagai daerah saat ini, seakan-akan membuat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tak ingin kalah saing dengan daerah lainnya terkait peningkatan kesejahteraan bagi para pegawainya.

Drs. H Achmad MSi selaku Bupati Kabupaten Rohul menyampaikan bahwa pegawai honorer yang bekerja di daerahnya akan mendapat kenaikan gaji. Selain itu dirinya menambahkan bahwa adanya kenaikan gaji untuk pegawai honorer di latarbelakangi oleh meningkatnya kebutuhan hidup pada zaman sekarang ini.

Kenaikan gaji ini bisa disebut sebagai salah satu bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah daerah (Pemda) Rohul terhadap kesejahteraan para pegawai yaitu dengan cara menyetarakan upah pegawai honorer dengan upah minimun kabupaten (UMK) Rohul menjadi sebesar Rp 2,1 juta. Rencana kenaikan gaji tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohul ini akan dimulai tahun 2016 mendatang

Sementara itu, dengan dinaikkannya gaji para pegawai honorer diharapkan bisa memacu para pegawai untuk lebih bersemangat lagi dalam melakukan pekerjaannya dan dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati sehingga pembangunan di Rohul dapat berjalan dengan lancar. "Ini adalah cara kita untuk meningkatkan kesejahteraan para honorer kita. Makanya kita samakan dengan UMK kita. Kalau sudah naik kan kinerja akan semakin membaik," katanya (28/12).


Teti Nariah

Author & Editor

ASNCPNS.COM adalah website independent yang tidak dibiayai oleh pihak manapun. Informasi kami selektif, akurat, no-hoax tanpa bumbu-bumbu tambahan yang sekiranya bisa membuat informasi terkesan lebih besar atau lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Sosmed Kita

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe dapetin info asncpns

(Kamu dapetin kabar Fresh dari kita, aman dari HOAX)